Seleb

Ceritakan Perangai Buruk Dipo Latief, Nikita Mirzani Sampai Menangis

Nikita Mirzani mengungkapkan alasannya tak bisa rujuk dengan Dipo Latief.

Linda Rahmadanti

Nikita Mirzani (Suara.com/Ismail)
Nikita Mirzani (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Drama perceraian antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief masih terus bergulir. Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan bahwa pernikahan ketiganya ini adalah yang paling menyakitkan. 

Bahkan Nikita Mirzani sampai menangis saat menceritakan pernikahannya dengan Dipo Latief.

Nikita Mirzani (Suara.com/Ismail)
Nikita Mirzani (Suara.com/Ismail)

"Apa ya? Niki tu terus terang yang ketiga ini lebih nyakitin dari yang sebelum-sebelumnya sih Kak Mel. Lebih banget karena," ucap Nikita Mirzani seraya menangis.

"Kacamatanya boleh dibuka aja Niki. Nggak papa biar orang tahu kalau Nikita Mirzani tidak sekuat itu. It's oke, dan kadang-kadang menangis itu bukan berarti lo lemah, itu menunjukkan bahwa lu juga kuat," ujar Nikita Mirzani.

Namun, Nikita Mirzani enggan untuk membuka kacamatanya. Melaney yang menjadi pemandu acara menanyakan alasan mengapa pernikahan ketiga Nikita Mirzani ini lebih menyakitkan.

"Kenapa lu lebih sakit sama yang ketiga ini dibanding yang kedua dan yang pertama?" tanya Melaney Ricardo.

Masih sambil menangis, Nikita Mirzani menjawab pertanyaan Melaney Ricardo.

"Karena selalu ketahuan terus gitu. Pulang off air sama Ka Devina, terus pulangnya ke rumah dia terus ketahuan lagi, ketahuan lagi gitu. Jadi kayak lebih gimana ya. Kalau yang kedua itu kan Niki tahunya cuma dari bill aja. Terus sama internet yang live chat gitu. Kalau ini kan emang dia interaksi langsung yang dibawa ke rumah yang Niki memang tidur di kasur itu," kisah Nikita Mirzani.

"Jadi kalau untuk balikan sih kayaknya enggak lah," jelas Nikita Mirzani.

"Trauma ya Niki ya?," timpal co host.

Nikita Mirzani juga menjelaskan bahwa omongan Dipo Latief sangat kasar.

"Iya, terus kalau ngomong kan juga kasar. Dari masalah ini kan banyak sekali orang-orang yang ikut nimbrung kayak perempuan-perempuan yang ga jelas yang bilang. Jadinya malah mereka yang menanyakan tes DNA lah, tidak diakui, ini itu segala macam, buat Niki udah cukup lah yang kek gitu," tutur Nikita Mirzani seperti yang dikutip Matamata.com dari tayangan YouTube channel iNews Entertainment Program Call Me Mel pada Sabtu (16/3/2019).

Nikita Mirzani (Tangkapan layar YouTube iNews Entertainment)
Nikita Mirzani (Tangkapan layar YouTube iNews Entertainment)

"Jadi tempat tidur yang sama, sorry ya, lo tidur berdua sama mantan suami lo, itu dipakai juga untuk," tanya Melaney Ricardo.

"Makanya Niki selalu bilang, Niki nggak minta apa apa. Niki cuma minta beli deh kasur baru. Nanti-nanti, besok-besok sampe Niki akhrinya jijik sendiri. Akhirnya Niki pindah ke apartemen Niki. Dia ikut juga ke apartemen. Ternyata kalau lagi berantem dia pulang kesana bawa lagi perempuan kesana," jawab Niki.

"Ini bukan cuma satu dua ya Nik?," Tanya Melaney Ricardo kembali.

"Bukan, dan itu pembantunya pun sampai dipecat kan gara-gara selalu kasih informasi gitu. Sampai difotoin bekas. Foto-foto di spreinya itu," jelas Nikita Mirzani.

Kita doakan saja yang terbaik untuk Nikita Mirzani dan Dipo Latief. 

Berita Terkait

Berita Terkini