Seleb

Nikita Mirzani Ogah Punya Suami Seperti Reino Barack, Kenapa?

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack tak bikin Nikita Mirzani iri.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019). [Wahyu Tri laksono]
Nikita Mirzani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019). [Wahyu Tri laksono]

Matamata.com - Artis Nikita Mirzani kembali menjalani sidang permohonan Isbat cerai dari Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019). Di situ Nikita ditanya soal pernikahan Reino Barack dan Syahrini yang lagi heboh. 

Di luar dugaan pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar mewah ternyata tak bikin artis Nikita Mirzani iri. Padahal, sejak kabar Syahrini dan Reino Barack menikah, Nikita rajin kasih komentar nyinyir ke Syahrini.

“Apa yang disirikin sih. Aduh, hahaha, gue mah nggak perlu sirikin orang. Hidup gue udah lumayan bertaburan apa pun yang gue mau,” ujar Nikita Mirzani pada Suara.com saat hadiri sidang isbat pernikahannya dengan Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

Dilanjutkan Nikita Mirzani, dirinya sama sekali tak punya keinginan menikah dengan lelaki seperti Reino Barack. Alasannya karena kekayaan Reino Barack didapat dari orang tuanya, bukan hasil kerja keras.

“Nggak, gue pengen punya suami yang dia punya usaha sendiri. Hasil kerja keras sendiri, pokoknya semua sendiri deh,” ucapnya.

Nikita Mirzani usai menjalani sidang isbat nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Nikita Mirzani usai menjalani sidang isbat nikah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Menurut Nikita Mirzani, dirinya sudah lebih dulu merasakan hidup mirip Syahrini saat menikah dengan Dipo Latief yang notabene anak konglomerat Abdul Latief.

Yang Nikita rasakan, justru dirinya yang lebih banyak membiayai hidup selama berpacaran dan menikah dengan Dipo Latief.

“Pengalaman gue, mending ketoprak banyak cabangnya. Kayak geprek Bensu noh, cabangnya udah seluruh nusantara,” katanya.

Sementara itu, Nikita Mirzani mengaku senang  Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan permohonan isbat nikah dan cerainya dari Dipo Latief. Permohonan Nikita dikabulkan lantaran hakim sudah mendapat keterangan yang jelas dari perempuan 32 tahun itu sebagai penggugat. 

"Senang akhirnya majelis hakim menerima gugatan isbat nikah dan cerai. Hakimnya minta sidang dilanjutkan dua minggu lagi," ujar Nikita Mirzani, usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019). 

Suara.com/Wahyu Tri Laksono

Berita Terkait

Berita Terkini