Seleb

Usia 45 Tahun, Begini Suami yang Diidam-idaman Desy Ratnasari

Satu yang terpenting kalau mau jadi suami Desy Ratnasari.

Tinwarotul Fatonah

Desy Ratnasari (Suara.com/Yazir)
Desy Ratnasari (Suara.com/Yazir)

Matamata.com - Artis senior Desy Ratnasari pernah dua kali gagal membina rumah tangga. Hal ini membuatnya lebih selektif dalam memilih pria yang akan menjadi suaminya kelak.

Lewat vlog Alvin & Friends yang diunggah di YouTube 11 Maret lalu, Desy Ratnasari blak-blakan soal sosok suami yang ia idam-idamkan saat ini.

Desy yang mengaku sudah banyak dijodohkan dengan banyak pria ini, belum juga menetapkan pilihan. Meskipun ia tak punya rasa trauma karena sudah pernah gagal membina rumah tangga dan itu bukan hanya sekali.

Mantan kekasih Irwan Mussry ini pun masih membuka hati untuk pria yang akan meminangnya dengan syarat cocok dengan dirinya dan juga putri semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah.

Desy Ratnasari dan anak semata wayangnya. (Youtube/Berita Terkini)
Desy Ratnasari dan anak semata wayangnya. (Youtube/Berita Terkini)

Desy sebenarnya sudah tidak memiliki kriteria calon suami seperti apa yang diinginkan, namun banyak pertimbangan ketika akan mamantapkan hati dengan seorang pria.

Hubungan yang baik antara keluarga belah pihak juga menjadi satu pertimbangan lain, selain yang terpenting syarat di atas.

"Memiliki pasangan bukan karena orang lain sudah memiliki pasangan. Saya mau itu karena saya memang betul-betul membutuhkan, saya mau karena betul-betul hati saya menyatakan 'iya ya, ini saatnya'," ucap Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari dan putrinya. (Instagram/@desyratnasari_holic)
Desy Ratnasari dan putrinya. (Instagram/@desyratnasari_holic)

Dalam memilih pasangan ternyata Desy Ratnasari juga melibatkan anaknya serta keluarganya.

Tak jarang, Nasywa ikut memberikan penilaian apakah pria yang sedang mendekati ibunya itu cocok atau tidak.

Lagi-lagi menurut Desy Ratnasari ini penting karena, pria yang akan menjadi suaminya itu nantinya akan masuk ke kehidupan dirinya dan juga putrinya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report