Seleb

Kondisi Terkini Luna Maya Diungkap Melaney Ricardo, Galau?

Luna Maya dikabarkan sedang berangkat umrah.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Melaney Ricardo, Luna Maya dan Ayu Dewi. (Instagram/@melaney_ricardo)
Melaney Ricardo, Luna Maya dan Ayu Dewi. (Instagram/@melaney_ricardo)

Matamata.com - Melaney Ricardo ditanya soal kondisi sahabatnya, Luna Maya usai Syahrini dan Reino Barack menikah. Diketahui Luna Maya sempat lama menjalin hubungan dengan Reino Barack. 

Melaney memastikan Luna cukup tegar ditinggal mantannya menikah.

"Kondisinya oke, wartawan heboh deh. Luna is doing pretty good job, dan semua apapun yang terjadi pada dia, she is stuff woman, dia tuh orang yang kuat," kata Melaney Ricardo pada Suara.com di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019).

Sayangnya saat disinggung kemungkinan Luna Maya galau melihat Reino Barack menikahi Syahrini, Perempuan 38 tahun itu punya jawaban sendiri.

"Nggak usah dijawab, orang sudah tahu. Tapi kan hidup harus terus berjalan. Gue juga berusaha untuk belajar, kadang-kadang kita pengin A tapi dikasih B, agar belajar untuk ikhlas," kata Melaney.

"Kadang-kadang dalam hidup nggak semuanya yang kita penginin berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Tapi begitu terjadi berbeda ya harus belajar ikhlas, sehingga Tuhan akan memberikan yang lebih baik," ujarnya lagi.

Yang pasti, Melaney Ricardo optimistis sahabatnya itu mampu menghadapi cobaan dari Tuhan dengan baik.

"Cerita kehidupan Luna up and down nya kalian tahu, tapi buat gue Luna tuh perempuan yang kuat. Kenapa dia dikasih cobaan sama Tuhan yang juga bermacam-macam? Karena dia sosok yang kuat, mungkin kalau kita yang ngejalanin belum tentu sekuat dia," katanya.

Luna Maya Berangkat Umrah

Artis Luna Maya mendadak berangkat umrah ke Tanah Suci. Keberangkatannya hanya selang beberapa hari setelah pengusaha tajir Reino Barack menikahi Syahrini.

Ditanya apakah keberangkatan Luna Maya ke Tanah Suci lantaran galau ditinggal nikah Reino Barack, artis Melaney Ricardo ogah berkomentar.

"Kalau soal itu mending tanya langsung ke Luna Maya karena ini masalah intimate antara dia dan Tuhan," kata Melaney Ricardo di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019).

Malah, Melaney Ricardo berkelit dirinya tak tahu kemana tujuan Luna Maya.

"Memang Luna Maya sudah punya rencana pergi. Tapi, aku nggak tahu perginya kemana dan kenapa tanggal itu. Mungkin ketika Luna sudah balik bisa ditanyakan langsung," tutur Melaney Ricardo.

"Jadi aku nggak bisa menjawab. Tapi yang pasti sebelum Luna berangkat kemanapun dia pergi aku nggak tahu destinasinya," sambungnya lagi.

Kendati demikian, Melaney Ricardo dan presenter Ayu Dewi memang sempat menemui Luna Maya sebelum pesawat perempuan berdarah Austria itu lepas landas.

Kata Melaney Ricardo, dirinya dan Ayu Dewi ingin menguatkan Luna Maya agar tabah dan tegar merelakan Reino Barack yang kini sah menjadi suami Syahrini.

Syahrini saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com di Jakarta, Rabu (27/6). [Foto/Suara.com]
Syahrini saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com di Jakarta, Rabu (27/6). [Foto/Suara.com]

"Aku dan Ayu sempat menemui Luna Maya dan apa yang aku posting di Instagram Story memang detik-detik sebelum Luna berangkat. Cuma kemananya saya nggak tahu," jelas Melaney Ricardo.

Seperti diketahui, Reino Barack mempersunting Syahrini pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang, setelah putus dari Luna Maya. Padahal Reino Barack dan Luna Maya sudah berpacaran selama lima tahun.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report