Seleb

Bennu Sorumba Curhat Diblok Syahrini, Kenapa Ya?

MUA andalan satu ini sebelumnya mengucapkan selamat dan minta maaf tak bisa datang ke pernikahan tapi tak menyebut nama Syahrini.

Tinwarotul Fatonah

Syahrini kini telah resmi disunting pengusaha tajir Reino Barack.
Syahrini kini telah resmi disunting pengusaha tajir Reino Barack.

Matamata.com - Penyanyi Syahrini memang dikenal suka blokir akun yang tak berkenan buatnya di Instagram. Satu lagi yang jadi korban blokir Syahrini di Instagram. Masih bukan dari kalangan artis, akun Instagram yang diblok Syahrini kali ini adalah milik makeup artist (MUA) tersohor Bennu Sorumba.

Hal ini terungkap lewat tangkapan layar atau screenshot percakapan Bennu dan seorang temannya bernama Anjar Bachtiar di Instagram. Di situ, awalnya Bennu mengaku di-unfollow oleh Syahrini.

Tapi kemudian dia baru sadar, Instagramnya justru diblokir oleh Syahrini.

"Sing sabaaaarr mba @bennusorumba," tulis Anjar di unggahan berupa screenshot tersebut. Anjar mengakhiri tulisannya itu dengan emoticon tertawa.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Tapi hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti kapan dan apa penyebab Instagram Bennu sampai diblokir Syahrini.

Yang pasti, tiga hari sebelum pernikahan Syahrini, Bennu sempat mencuri perhatian netizen.

Bennu di Instagram Stories mengucapkan selamat menikah dan permohonan maaf. Meski, tak menyebut nama, unggahan itu diduga ditujukan untuk Syahrini.

Jelas saja unggahan Bennu mencuri perhatian. Sebab, saat itu belum ada kepastian tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Ditambah lagi, Bennu diketahui merupakan salah satu make up artist andalan Syahrini. Terbukti, dia kerap memoles wajah sang penyanyi ketika konser atau menghadiri acara-acara bergengsi.

Selain Bennu, Syahrini baru-baru ini juga memblokir akun Instagram seorang psikolog bernama Dedy Susanto. Dedy merasa Syahrini sepertinya tersindir oleh kutipan yang ditulis tentang seseorang yang menikahi mantan teman.

Meski awalnya jadi teka-teki, pernikahan Syahrini dengan Reino Barack akhirnya benar-benar terjadi. Mereka melangsungkan akad nikah di Masjid Tokyo Camii pada 27 Februari 2019.

Suara.com/Yazir Farouk

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report