Seleb

Rina Nose Pamerkan Kekasih, Sang Ibu Khawatirkan Hal Ini

Di balik selfie Rina Nose dan Josscy, terselip kekhawatiran sang ibunda.

Rendy Adrikni Sadikin

Rina Nose (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Rina Nose (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Presenter sekaligus komedian, Rina Nose, sudah terang-terangan memamerkan foto selfienya dengan sang kekasihnya, Josscy Vallazza Aartse. Ternyata di balik itu, terselip kekhawatiran di benak sang ibunda.

Ellisa Herliani, ibu Rina Nose, sempat tidak setuju ketika sang anak mengungkap sosok kekasihnya tersebut. Bahkan, dia takut terjadi hal yang diinginkan tak terwujud usai Rina Nose menguak sosok kekasihnya tersebut.

"Bukan trauma, bukan tertutup. Tapi kalau diramaikan dulu, takutnya begini begitu. Kan kayak netizen maen tebak dulu. Ngapain dulu deh posting-posting. Udah sih nggak usah nanti ramai. Ini kan masalah pribadi, sebenarnya saya juga setuju gak setuju kemaren posting begitu," ujar Ellisa seperti dikutip Matamata.com dari tayangan Status Selebriti, Selasa (19/2/2019).

Sekadar informasi, Rina Nose sudah dua kali menjanda. Pernikahan pertama dan keduanya memang gagal. Karena itulah, sang ibu berharap bahkan mengharuskan pernikahan Rina Nose dengan Josscy kali ini bisa terwujud. "Kan udah dua kali, yang ketiga harus jadi dong," ujar Ellisa.

Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen - (YouTube/TRANS TV Official)
Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen - (YouTube/TRANS TV Official)

 

Nah, terkait agama calon menantunya, Ellisa enggan membahasnya. Alasannya itu merupakan hal pribadi. "Buat saya, seiman atau tidak, bukan hal yang bisa saya jawab, karena itu hal pribadi. Yang penting baik, udah itu saja," tutur Ellisa.

Ellisa sepertinya sudah klop dengan calon menantunya. Terbukti, dia menyebut Josscy sebagai sosok yang menyenangkan, usai sering bertemu dan ngobrol dengannya. Apalagi, Rina Nose kadung cocok dengan calon suaminya tersebut.

"Saya juga kenal dengan calon menantu saya. Kenal mah udah 3 tahun yang lalu. Orangnya juga menyenangkan. Setuju, udah klop. Teteh (Rina Nose--RED) juga klop. Orangnya baik, nggak banyak gimana-gimana. Enak kalau ngobrol," ujar Ellisa.

Nah, ketika ditanya soal tanggal pernikahan, Ellisa kelu. Dia memilih untuk tutup mulut.

Selfie Rina Nose dan Josscy

Rina Nose bikin heboh penggemar saat mengunggah foto memakai cincin dengan tulisan engaged. Pasalnya saat itu mantan Fakhrul Razi itu tidak memberi tahu dengan siapa dia bertunangan.

Rina sempat memberi sedikit bocoran soal kekasih yang bernama Josscy Vallazza Aartsen dalam wawancara program Alvin & Friends' bertanggal 4 Desember 2018. Meski begitu, publik belum pernah melihat Rina mengunggah foto sang tunangan di akun Instagram pribadinya.

Kemarin (18/2/2019), Rina akhirnya mengunggah foto selfienya bersama sang calon suami. Dalam foto yang diambil 3 tahun yang lalu tersebut, Rina dan Josscy tampak sedang makan bersama. Rina Nose juga menandai akun Instagram Josscy.

''3 years ago @josscy,'' tulis Rina Nose.

Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen (Instagram/@rinanose16)
Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen (Instagram/@rinanose16)

 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar positif netizen. Banyak yang turut senang dengan kabar Rina Nose tunangan.

Diketahui calon suami Rina Nose bukanlah orang sembarangan. Josscy Vallazza Aartsen adalah seorang sutradara film blasteran Belanda-Indonesia.

Pria 41 tahun ini telah menyutradarai empat film pendek sejak 2006. Film terbarunya dirilis pada 2017, berjudul 'Dinnertime'.

Selamat sekali lagi untuk Rina Nose.

Berita Terkait

Berita Terkini