Seleb

Resmi Bercerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Tersenyum Lega

Sidang putusan cerai mereka dihelat hari ini (10/1/2019)

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Vicky Prasetyo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Vicky Prasetyo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kisruh rumah tangga pasangan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo telah menemukan titik akhir. Sidang terakhir perceraian mereka digelar hari ini (10/1/2019). 

Artis Vicky Prasetyo mendatangi sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berdasar agenda, hari ini merupakan sidang terakhir dan majelis hakim akan membacakan hasil putusan nasib rumah tangga mereka.

“Ya menurut info dari kuasa hukum kan ini sidang saya terakhir. Jadi menghormati majelis dan agar prosesnya dipermudah dan diputuskan segera. Kesimpulan dan putusan,” ucap Vicky saat ditemui Suara.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Marloncius selaku kuasa hukum Vicky Prasetyo membenarkan kabar tersebut. Putusan majelis hakim bisa berlangsung cepat karena tidak ada lagi hal yang perlu dipermasalahkan.

“Agenda sesuai minggu lalu, kesimpulan dan putusan. Angel pun juga ingin hal ini cepat selesai dan kita minta Hakim segera memutuskan hari ini,” ujar Marlon di tempat yang sama.

Sebagai informasi, sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini hanya dihadiri oleh Vicky Prasetyo dan tim kuasa hukumnya. Sementara itu, Angel Lelga tak pernah datang sejak sidang perdana digelar.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Resmi Bercerai

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

"Alhamdulillah, akhirnya permohonan talak saya dikabulkan majelis hakim," kata Vicky usai sidang.

Selama wawancara dengan awak media, Vicky tak henti-hentinya menebar senyuman. Dia mengaku putusan pengadilan hari ini memang membuatnya bahagia.

"Ya nggak apa-apa, senyum bahagia aja," ujarnya saat disinggung soal ekspresinya itu.

Vicky Prasetyo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Vicky Prasetyo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Sebelumnya Vicky dan Angel menikah pada Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Resepsi pernikahan mereka digelar di kawasan Ancol.

Namun belum lama menikah, Vicky melayangkan gugatan cerai. Di tengah proses itu, Vicky juga sempat menggerebek Angel bersama dengan lelaki muda di rumahnya kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Buntut penggerebekan itu, Vicky melaporkan Angel ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan perzinaan. Tak punya bukti kuat, kasus tersebut dihentikan oleh polisi. Rumah tangga mereka berakhir hanya dalam waktu  kurang lebih 6 bulan. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report