Seleb

Bundanya Dinyinyiri, Aurel Hermansyah Ceritakan Kesetiaan Ashanty

Good job Aurel!

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Aurel Hermansyah. (Suara.com/Wahyu)
Aurel Hermansyah. (Suara.com/Wahyu)

Matamata.com - Keluarga Asix alias keluarga pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty kerap mendapat cibiran dari netizen. Terlebih kepada pribadi Ashanty sendiri, ia kerap menjadi sasaran komentar tak menyenangkan.

Pasalnya, kebaikan Ashanty sering kali disalah artikan oleh netizen. Memang, ibu sambung Aurel Hermansyah ini baiknya tak tanggung-tanggung.

Ashanty tak segan mengajak para asisten rumah tangganya berlibur ke luar negeri. Selain kebaikannya yang dipandang negatif oleh netizen, soal kesetiaannya juga.

Ada seorang netizen meninggalkan komentar nyinyir pada postingan Aurel Hermansyah bersama Ashanty saat mereka berada di Arc de Triomphe. Netizen itu meragukan kesetiaan dan kebaikan Ashanty.

Kejutan ulang tahun Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)
Kejutan ulang tahun Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Netizen itu ragu akankah Ashanty masih baik pada anak-anak tirinya jika Anang Hermansyah orang yang miskin.

"Sebab Anang kaya, jadi ibu tiri baik. Coba Anang miskin sebaik mana Ashanty pada anak tirinya," tulis netizen itu.

Mengetahui prasangka buruk netizen pada bundanya, Aurel Hermansyah tak tinggal diam. Ia menjelaskan sedikit cerita dari perjuangan Ashanty bersama Anang Hermansyah hingga mereka bisa sukses seperti saat ini.

Aurel mengatakan jika Ashanty setia menemani pipinya dari nol, dari yang tak punya apa-apa hingga sukses seperti sekarang. Bahkan, untuk menjadi sesukses sekarang, Ashanty dan Anang Hermansyah berjuang bersama-sama.

"Hehehe mbak atau ibu, itulah yang bikin aku cinta sama bunda karena waktu kenal bunda itu pipi aku uangnya nol! Yang tahu kan kita, bunda cinta sama pipi nggak punya apa-apa, mereka itu kerja keras bareng loh," bahas Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah juga menegaskan, Ashanty tetap setia kepada Anang saat sedang susah pun.

"Bisa kaya hini karena kerja keras bunda sama pipi. Tolong ya bu kalau nggak tahu jangan comment yang jahat kan dosa nanti," lanjutnya.

Aurel Hermansyah dan Ashanty. (Instagram/@lambenyinyir)
Aurel Hermansyah dan Ashanty. (Instagram/@lambenyinyir)

Banyak yang salut dengan jawaban yang diberikan oleh Aurel Hermansyah untuk membela Ashanty.

Berita Terkait

Berita Terkini