Seleb

Cinta Laura Diminta Ikuti Ajang Miss Universe, Sang Bunda Beri Jawaban

Soalnya Cinta Laura punya potensi jadi juara, katanya.

Tinwarotul Fatonah | Uni Irmagani

Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)
Cinta Laura. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Ajang Miss Universe 2018 baru saja selesai. Perwakilan dari Filipina, Catriona Gray, didaulat sebagai pemenang.

Sementara perwakilan dari Indonesia, Sonia Fergina, hanya bertahan hingga 20 besar saja. Meski begitu, perjuangannya patut diapresiasi.

Latar belakang Catriona Gray sebagai penyanyi sekaligus model, membuat netizen Indonesia menginginkan Cinta Laura Kiehl mengikuti ajang Miss Universe berikutnya. Mereka beramai-ramai memintanya untuk ikut menjadi kandidat.

Saking ramainya permintaan, ibunda Cinta Laura, Herdina Kiehl, mengaggapi permintaan netizen. Ia mengatakan akan mencoba berbicara dengan Cinta Laua.

Komentar netizen meminta Cinta Laura ikuti ajang Miss Universe. (Instagram/@gosipnyinyir2)
Komentar netizen meminta Cinta Laura ikuti ajang Miss Universe. (Instagram/@gosipnyinyir2)

Tapi sayang, tampaknya perempuan berusia 25 tahun itu tak tertarik untuk menjadi Miss Universe. Saat ini, Cinta Laura sedang menikmati kariernya di Hollywood.

''Sangat bangga dan bersyukur karena masyarakat Indonesia mempercayakan @claurakiehl untuk mewakili Indonesia di Miss Universe. Tapi mohon maaf yang sebesar-besarnya Cinta tidak tertarik untuk mengikuti ajang Miss Universe. Semoga ada yang lebih baik dari Cinta untuk mewakili Indonesia di Miss Universe 2019,'' tulis ibunda Cinta Laura.

Cinta Laura, ayah dan ibunya. (Instagram/@herdianak)
Cinta Laura, ayah dan ibunya. (Instagram/@herdianak)

Banyak netizen yang meminta Cinta Laura untuk mencoba dunia baru sebagai Miss Universe. Cinta Laura memang memiliki bakat yang gemilang.

Selain cerdas dan berpendidikan tinggi, Cinta Laura juga peduli akan isu sosial. Ia juga memiliki hati yang dermawan.

Bersama sang bunda, Cinta Laura mengelola sebuah yayasan bernama Soekarseno Peduli yang berlokasi di Bogor. Dari yayasan itu telah berdiri setidaknya sembilan Sekolah Dasar (SD) dan dua Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP).

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report