Seleb

Usia 51 Tahun, Aktor George Taka Meninggal Dunia

Selamat jalan George Taka, karyamu akan selalu dikenang.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Bima Sandria Argasona

George Taka meninggal dunia. (YouTube/The Parfi)
George Taka meninggal dunia. (YouTube/The Parfi)

Matamata.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor film dan sinetron laga, George Taka meninggal dunia pada Kamis (1/11/2018) pukul 17.00 WIB.

Kabar tersebut diklarifikasi oleh Desty Amalia, istri George Taka. ''Iya mas benar (George Taka meninggal),'' jelas Desty Amalia, saat dihubungi oleh Suara.com lewat pesan singkat.

Jenazah mantan finalis Top Model ini rencananya dikebumikan pada Jumat (2/11/2018) besok di Komplek Pemakaman Kempo Jatiwaringin, Pondok Gede.

Meninggal di usia 51 tahun, George Taka mengerahkan kemampuan beraktingnya lewat beberapa sinetron dan film yang pernah ia bintangi. Ingat dengan Misteri Gunung Berapi? Itu merupakan debut pertama George Taka di dunia akting.

Selanjutnya pada tahun 2000 hingga 2014, George Taka banyak tampil di sinema laga Indonesia, mulai dari Tutur Tinular hingga Angling Dharma.

Selain sinema laga, George Taka juga turut meramaikan industri perfilman Indonesia. Salah satu film Indonesia yang pernah ia bintangi adalah I am Hope. Tak hanya bermain dalam sebuah film, George Taka juga menjadi salah satu pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). 

George Taka juga pernah menjadi model video klip Dewa 19 di lagu Roman Picisan. Kini, George Taka sudah menghadap Maha Kuasa. Sinetron hingga filmnya akan menjadi selalu kenangan untuk para penggemar dan juga keluarganya.

Selamat jalan, George Taka.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report