Seleb

Curcol, Ardina Rasti Tanggapi Rumor Hamil Duluan sebelum Menikah

Ardina Rasti mengaku miris tudingan keluar dari sesama perempuan.

Tinwarotul Fatonah

Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. (suara.com)
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika. (suara.com)

Matamata.com - Artis Ardina Rasti kini sedang bahagia sekaligus tak sabar menanti buah hatinya lahir. Seperti diketahui pada 30 September lalu, Ardina Rasti dan suaminya, Arie Dwi Andhika menggelar acara Tujuh Bulanan.

Namun di balik kebahagiaannya, ia tiba-tiba curhat soal perasaannya saat diisukan hamil duluan.

Pernikahan yang tak melewati waktu pacaran bertahun-tahun, sepertinya disalah artikan sebagian orang sehingga muncul rumor kalau dirinya sudah hamil duluan.

Menurutnya, pernikahan mereka memang terasa cepat dilakukan karena tidak ingin lama-lama berhubungan tanpa status pasti. Hal ini juga membuktikan kalau mereka memang serius ingin membina rumah tangga lewat pernikahan suci nan sakral.

''Kami berdua menikah tulus karena ingin ibadah, ingin memulai perjalanan hidup berdua yang kami anggap sakral dan suci. Proses kami memang terbilang cepat, tanpa pacaran, begitu dekat gak ingin pakai lama-lama langsung memutuskan menikah karena kami serius memandang arti pernikahan,'' ungkap Ardina Rasti di postingan foto pernikahannya, Kamis (18/10/2018).

Aktris yang sudah membintangi banyak judul FTV ini pun mulai menyinggung kekecewaannya terhadap netizen yang sudah beranggapan negatif.

''Eh.. tetap saja, berita dimana2 langsung menggosipkan kami menikah karena hamil duluan. Bahkan sekelompok Netizen meyakini saya sudah hamil 5 bulan dan pasti bakal lahiran pada bulan Mei atau Juni 2018 lalu,'' jelas mantan pacar Eza Gionino.

Terpaan isu miring belum berakhir saat nyatanya Ardina Rasti tidak melahirkan di bulan-bulan yang dituduhkan. Masih saja tudingan seperti di bawah ini muncul.

''Lagi-lagi masih saja ada akun-akun gosip terutama sebagian Netizen yang berasumsi 'perasaan baru nikah, kok udah hamil besar..' atau 'nikah belum setahun kok sudah tujuh bulanan..?' dan masih banyak lagi ungkapan yang kurang layak,'' lanjut curhatannya.

Ardina Rasti juga merasa miris karena tudingan itu muncul dari sesama perempuan.

Pun artis 32 tahun ini menegaskan sebuah logika soal pernikahan yang tidak ditutup-tutupi.

''logikanya, kalau benar pernikahan/kehamilan terjadi lebih cepat dari sewajarnya, masa pada saat menikah dan acara tujuh bulanan, kami merayakan dan memberitakan kepada semua tanpa ditutup-tutupi?'' katanya.

Meskipun banyak berita miring yang dialaminya, Ardina Rasti dan suami cenderung tak memedulikannya. Terakhir ia memuji netizen followernya yang baik hati dan selalu berpikir positif.

Curhatan Ardina Rasti. (Instagram/@ardinarasti6)
Curhatan Ardina Rasti. (Instagram/@ardinarasti6)

Sebagai informasi, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika menikah pada 20 Januari 2018. Sejak menikah pun keduanya sering membagikan potret mesra di media sosial.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report