Seleb

Babak Baru Nikita Mirzani Vs Kiki The Potters, Makin Panas!

Nikita Mirzani dan Kiki The Potters ini musuhannya nggak kelar-kelar.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Uni Irmagani

https://www.matamata.com/seleb/2018/10/01/182929/perseteruan-nikita-mirzani-dan-kiki-the-potters-masuki-babak-baru
https://www.matamata.com/seleb/2018/10/01/182929/perseteruan-nikita-mirzani-dan-kiki-the-potters-masuki-babak-baru

Matamata.com - Perseteruan Nikita Mirzani dan Kiki The Potters seakan tak pernah berakhir. Setelah reda, muncul lagi masalah baru antara mereka.

Kini Nikita Mirzani dan Kiki The Potters terlibat masalah baru. Ibu dua anak ini tiba-tiba curhat di media sosial lantaran kesal dengan ulah mantan kekasihnya itu.

Nikita Mirzani geram Kiki The Potters mengaku telah menransfer sejumlah uang padanya. Tak hanya itu, Kiki juga dikabarkan kerap menghubungi Dipo Latief sejak awal menikah dengan Nikita Mirzani.

''Jadi dia (Kiki The Potters) nge-DM teman-teman dekat gue, ngasih bukti-bukti palsu transferan-transferan yang katanya dia pernah transfer beberapa kali, ternyata kan enggak ada,'' ungkap Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

Mengetahui hal itu, Kiki The Potters merasa tak terima. Melalui video, ia melakukan klarifikasi yang kemudian diunggah ke akun Instagram miliknya.

Kiki The Potters merasa dirinya difitnah oleh Nikita Mirzani. Kiki mengaku tak pernah mengenal sosok Dipo Latief, suami Nikita Mirzani.

Klarifikasi Kiki The Potters. (Instagram/@kiki_the_potters)
Klarifikasi Kiki The Potters. (Instagram/@kiki_the_potters)

''Saya mau menanggapi pemberitaan statement dari yang katanya artis tuh, Nikita Mirzani yang bawa-bawa saya lagi. Sudahlah Nikita, kamu sudah pernah fitnah saya dulu tentang penyiraman air panas kan. Gara-gara cuma sebenarnya Anda minum Baygon nggak saya tanggapi, nggak saya gubris karena ngejar-ngejar saya. Nggak saya tengokin di rumah sakit lalu anda fitnah saya di TV,'' kata Kiki The Potters.

''Saya tidak kenal Dipo Latief, saya tidak pernah DM-DM, dengan membuat omongan, itu akun palsu saya jamin 100 persen. Berpikir sedikit, jangan jadi orang gila terus, berkarya saja, jangan bawa-bawa saya,'' tambah Kiki The Potters.

Dompleng popularitas

Nikita Mirzani menganggap Kiki The Potters mendompleng namanya untuk popularitas. Nikita sendiri selama curhat di media sosial dan wawancara mengaku tak pernah menyinggung nama Kiki The Potters.

''Ya kalau dia mau cari masalah sama gue, wajar aja. Kan dia udah nggak terkenal,'' ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2018).

Malah, selama kasus transfer memanas, Nikita Mirzani tak merasa bermasalah dengan seseorang bernama Kiki The Potters. Ia menganggap, pria berusia 32 tahun itu sedang halu.

''Emang gue ada mention nama dia? Gue nggak ada mention nama dia. Kalian aja bikin-bikin ulah sendiri. Coba cari, ada gue mention namanya? Berarti dianya yang kehaluan. Orang nggak ada mention namanya," katanya.


YouTube/Reporter Suara

Nikita Mirzani memberi pesan kepada Kiki The Potters untuk mencari kegiatan yang lebih berfaedah. Ia menyarankan Kiki untuk jualan es cendol atau bakso daripada terus menerus mengusik hidupnya.

''Gue nggak mau pesan apa-apa. Dia disuruh jualan es cendol saja. Kalau nggak, di Lampung banyak jual bakso. Dia jualan bakso saja daripada ngurusin gue,'' katanya ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/9/2018).

Nikita Mirzani juga merasa tak keberatan disebut sebagai lampir oleh mantannya. Ia tak mau ambil pusing dengan ulah Kiki The Potters.

Sebab, mantan dan juga musuh bebuyutannya itu hanya berani mengolok-olok dirinya lewat Instagram. Tak seperti dirinya yang telah dicap sebagai artis kontroversi tapi masih eksis di layar kaca.

''Gue juga dibilang lampir mah gue tetep jadi artis. Setiap hari gue di TV. Lah elu ngomongin gue lampir-lampir cuma di Instagram,'' kata Nikita Mirzani.


YouTube/Reporter Suara

''Kan biar gimana pun gue kontroversi dan bermasalah tapi kan tetep gue di TV. Program gue tetep jalan. Gaji gue tetep dinaikin terus per tiga bulan. Gue kaya,'' ucap Nikita Mirzani.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report