Seleb

Chicco Jerikho dan Putri Marino Penuh Haru Sambut Putri Pertama

Saat pertama kali putri mereka menghirup udara dunia, Putri Marino dan Chicco Jerikho menangis.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Uni Irmagani

Chicco Jerikho dan Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)
Chicco Jerikho dan Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Chicco Jerikho dan Putri Marino. Hari yang dinanti-nanti akhirnya tiba juga.

Ya, Putri Marino baru saja melahirkan anak pertama. Chicco Jerikho sendiri telah membagi kabar bahagia ini lewat postingan Instagramnya.

Chicco Jerikho mengunggah video detik-detik dan proses Putri Marino melahirkan. Dari video tampak Chicco Jerikho memeluk istrinya saat menunggu waktu melahirkan.

Bintang film Filosofi Kopi itu terus mendampingi istrinya dari pra hingga pasca melahirkan. Chicco Jerikho pun tak bisa menyembunyikan ketegangan dari wajahnya.

Video itu juga memperlihatkan ekspresi Putri Marino saat proses melahirkan. Terlihat perjuangan Putri mengeluarkan buah hati pertamanya.

Pasangan yang menikah pada 3 Maret lalu ini menyambut buah hati mereka dengan haru. Chicco Jerikho dan Putri Marino tak kuasa membendung air mata mereka.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu mereka beri nama Surinala Carolina Jarumilind. Meski baru saja mengunggah video itu, ternyata putri Chicco Jerikho dan Putri Marino telah lahir pada Senin (24/9/2018).

Surinala Carolina Jarumilind. (Instagram/@chicco.jerikho)
Surinala Carolina Jarumilind. (Instagram/@chicco.jerikho)

Sebelum kabar kelahiran datang, Putri Marino telah memberi kode pada publik jika ia akan segera menyambut buah hati pertamanya. Ia mengunggah foto dengan caption berpesan menunggu.

''.....aku datang untuk menagih sesuatu yang kau pinjam setahun yang lalu....
Aku pernah meminjam sesuatu darimu? Tidak kurasa...yang benar adalah kau memberikannya secara cuma-cuma kepadaku...angan-anganmu kan? Lanjutmu,'' tulisnya.

Ia juga menambahkan ''Menunggu hari'' pada caption. Putri Marino juga tampak tak sabar menunggu kehadiran Surinala.

Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)
Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)

Putri Marino menunggu-nunggu hari itu tiba, seperti captionnya ini.

''.....aku mempunyai feeling bahwa sebentar lagi semuanya akan berubah.....berubah menjadi lebih baik...itu sudah pasti,'' #peompm Menunggu hari,'' tulisnya.

Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)
Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)

Selamat untuk Chicco Jerikho dan Putri Marino atas kelahiran putri pertamanya, Surinala Carolina Jarumilind.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report