Seleb

Satu Kekurangan Aurel Hermansyah yang Bikin Ashanty Geleng Kepala

Tampil selalu cantik dan sempurna, ternyata Aurel Hermansyah punya kekurangan dari kecil. Apa itu?

Tinwarotul Fatonah

Ashanty dan Aurel Hermansyah
Ashanty dan Aurel Hermansyah

Matamata.com - Aurel Hermansyah, putri sulung keluarga Anang Hermansyah bisa dikatakan selalu tampil cantik memesona. Banyak orang berpikir pula bahwa Aurel ini tak memiliki celah sedikit pun. Namun siapa sangka bundanya, Ashanty, membongkar kalau kakak Azriel Hermansyah ini punya satu kekurangan dari kecil.

Dalam sebuah video yang diunggah akun YouTube Good Friend pada 11 September 2018, Ashanty mengungkapkan di balik Aurel Hermansyah yang selalu tampil sempurna ternyata memiliki sifat tak percaya diri. Terutama dalam urusan menyanyi.

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Banyak orang mungkin beranggapan mana mungkin, Aurel Hermansyah anak dari musisi Anang Hermasyah dan diva Indonesia Krisdayanti, tapi malah tak percaya diri untuk menyanyi di panggung. Nyatanya hal ini benar-benar terjadi.

Menurut Ashanty, ibu sambung Aurel Hermansyah. Aurel sejak kecil sudah punya bakat menyanyi, suaranya pun bagus. Sayangnya tidak pernah percaya diri saat disuruh nyanyi di hadapan publik. Gadis 20 tahun ini harus ditemani Ashanty baru bisa bernyanyi saat di panggung.

''Anak ini punya bakat. Cuma dari SD, dia itu nggak PD. Jadi kalau nyanyi nggak ada Bunda, suaranya nggak bisa keluar, kaya kaku atau kaya apa. Tapi kalau dia nyanyi sendiri di kamar, suaranya bagus banget,'' ungkap Ashanty.

''Nggak ngerti. Misalnya sudah mau ke stage gitu. Pasti aku kaya langsung ciut gitu,'' saut Aurel Hermansyah yang duduk di sebelah bundanya.

Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)
Ashanty. (Instagram/@ashanty_ash)

Ashanty sampai-sampai mengucapkan kalau memang ada yang salah dalam diri Aurel Hermansyah dari kecil. Namun dirinya yang sudah hidup bertahun-tahun dengannya belum menemukan apa masalahnya.

Pun ia selalu mendukung Aurel agar tidak terus-terusan tidak percaya diri seperti sekarang. Ia bahkan sampai membuatkan album Aurel tahun ini agar anak sulungnya itu bisa lebih percaya diri. Semisal Aurel tak mau menggunakan kesempatan ini, Ashanty pun berucap kalau Aurel tak akan jadi apa-apa.

Oh ya dalam video ini pun menunjukkan bukti kalau memang Aurel Hermansyah tak percaya diri saat disuruh menyanyi. Ia harus dipancing Ashanty terlebih dahulu baru bisa menyanyi. Itu pun hanya beberapa baris lirik lagu.

Penasaran seperti apa Aurel Hermansyah malu-malu tak mau disuruh nyanyi dan akhirnya dipaksa Ashany. Yuk simak videonya di menit ke 7:25.

Berita Terkait

Berita Terkini