Seleb

Bukti dari Awal Luna Maya dan Reino Barack Bakal Putus

Luna Maya dan Reino Barack blak-blakan soal hubungannya.

Tinwarotul Fatonah

Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Gosip Luna Maya putus dari pengusaha Reino Barack masih menjadi teka-teki karena keduanya belum berkomentar apapun. Namun jauh sebelum mereka dikabarkan berpisah, tanda-tanda akan berakhirnya hubungan mereka sudah terlihat.

Dalam sebuah talkshow, misalnya, Luna Maya pernah pernah menyampaikan rasa pesimis terhadap hubungannya dengan Reino Barack.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)
Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)

Luna mengakui, hubungannya sulit akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Penyebabnya, orangtua Reino tak merestuji anaknya dengna Luna Maya.

Hal itu disampaikan langsung Luna Maya dalam sebuah acara bareng Raffi Ahmad dan Billy Syahputra.

''Mungkin gue sama Tuhan nggak akan dikasih...,'' kata Luna tanpa meneruskan pernyataannya. "Jodoh, suami?," kata Raffi Ahmad heran sekaligus penasaran. ''Iya,'' jawab Luna singkat.

Billy seperti tak mengerti dan tak sependapat dengan pernyataan Luna. ''Kok Luna bisa ngomong gitu. Kan jodoh, maut, Allah yang atur,'' kata Billy.

''Ya makanya, kalau gue lihat selama ini belum dikasih,'' jawab Luna Maya.

''Kok belum dikasih. Kan punya pacar, kaya raya, apalagi?'' ujar Billy kembali bertanya.

''Ya susah lah Billy, gue kan banyak masalahnya,'' jelas Luna Maya

Billy Syahputra seolah masih belum mengerti jawaban dan penjelasan Luna Maya. Namun Luna Maya kemudian mengakui kalau hubungannya tak direstui orangtua Reino Barack.

Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)

''Susah Billy. Banyak lah, gue kan banyak masalahnya. (Orangtua Reino Barack) susah untuk menerima gue. Masalahnya juga bukan di gue dan laki gue (Reino),'' jelas Luna Maya.

Maka tak heran kalau muncul kabar kalau Luna Maya dan Reino Barack putus memang karena tak mendapat restu dari orangtua Reino.

Reino Barack belum serius

Jauh sebelum kabar ini berhembus, Reino ternyata pernah mengungkap hubungannya dengan Luna masih jauh dari kata serius. Hal itu diutarakan Renio saat menjadi bintang tamu acara Hitam Putih pada 25 April 2017 yang dipandu host Deddy Corbuzier.

''Masih jauh perjalanan, karena kita berdua masih muda,'' kata Reino seperti di dalam video yang diunggah akun Trans7 Official di YouTube.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)
Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)

Reino saat itu berusia 32 tahun, sementara Luna setahun lebih tua. Dia bilang target menikahnya lima tahun lagi atau saat dia sudah berusia 38 tahun. Saat ini dia mengaku masih fokus dengan pekerjaan.

''Sebenarnya nggak ada usia tepat sih (untuk menikah), karena masih banyak yang perlu dikerjain,'' katanya.

Lagipula, Reino melanjutkan, Luna juga sependapat bahwa menikah belum prioritasnya saat itu. Mereka ternyata sering berdiskusi di meja makan soal menikah muda.

''Kita juga suka ngomong, nikah muda nggak ada di ideologi kita,'' ujar Reino.

Kabar Luna Maya dan Reino Barack putus mencuat sejak Rabu (12/9/2018). Musababnya, Luna mengunggah 10 foto kebersamaannya dengan Reino beserta caption yang cukup menyentuh.

Di situ, Luna Maya menulis seakan bakal berpisah dengan Reino setelah lima tahun bersama. Dugaan ini diperkuat setelah dua rekan artis, yakni Melaney Ricardo dan Ayu Dewi ikut memberikan dukungan lewat kolom komentar.

Terkini, Luna juga menulis puisi tentang rasa kehilangan lewat Instagram stories. Ini makin memperkuat dugaan Luna Maya sudah resmi menjomblo.

Suara.com/Ferry Noviandi/Yazir Farouk

Berita Terkait

Berita Terkini