Seleb

Bantahan Lina Tak Pernah Selingkuhi Sule

Sebelumnya beredar bukti-bukti istri Sule selingkuh.

Tinwarotul Fatonah

Sule dan Andre Taulany/Instagram @fans_andresule
Sule dan Andre Taulany/Instagram @fans_andresule

Matamata.com - Tudingan selingkuh terhadap Lina, istri Sule dibantah langsung kuasa hukum Lina, Abdurrahman. Ia menjelaskan siapa sosok lelaki yang berfoto dengan kliennya.

Abdurrahman mengiyakan lelaki itu adalah Teddy. Bukan kekasih Lina melainkan sebatas teman.

Menurutnya, foto mesra yang viral itu diambil setelah bermain voli. Mereka pergi tak hanya berdua melainkan bersama keluarga besar Lina juga.

''Saya nggak tau kalau foto itu rame yah. Informasi dari bu Lina, itu lagi bareng keluarga semua habis main voli. Nah di situ juga ada Teddy,'' terang Abdurrahman dikutip dari Suara.com.

Lina dan Sule (Instagram)
Lina dan Sule (Instagram)

Abdurrahman menekankan Lina tidak pernah berselingkuh dari Sule. Pasalnya, Teddy sendiri punya hubungan baik dengan Sule.

''Sule kenal Teddy, mereka sering jalan bersama-sama kok. Nggak ada hubungan spesial dia sama Lina,'' sambungnya lagi.

Di samping itu, Abdurrahman hanya meminta publik untuk tidak mempercayai pernyataan istri Teddy, Siti M Kemi alias Ica yang mengaku punya banyak bukti perselingkuhan Lina.

''Istri Teddy sendiri saya kurang tahu, kurang terlalu paham. Nggak semua yang dia bilang benar. Menurut saya itu cuma fiksi,'' ucap Abdurrahman.

Bukti Lina Tak Selingkuh

Abdurrahman pun membeberkan bukti kliennya tidak berselingkuh di belakang Sule. Satu di antaranya adalah Sule tidak pernah membahas perselingkuhan Lina selama sidang perceraian bergulir.

''Nggak ada. Sule nggak ada omongan Bu Lina Selingkuh kok selama sidang,'' ujarnya.

Ia juga menambahkan host 'Ini Talk Show' itu tidak menyinggung adanya orang ketiga ke dalam materi duplik terhadap gugatan cerai Lina.

Keakraban Sule dan Lina [Instagram]
Keakraban Sule dan Lina [Instagram]

''Nggak ada. Dalam pokok perkara, dalam jawaban nggak ada kang Sule bahas perselingkuhan,'' sambung Abdurrahman.

Sedari awal, gugatan perceraian yang diajukan Lina memang hanya berlandaskan ketidakcocokan di antara mereka. Kata Abdurrahman, Lina dan Sule sering beda pendapat sejak 2007.

''Dalam gugatan tidak ada persoalan masalah selingkuh. Hanya sebatas tidak kecocokan dari tahun 2007 yang sudah terakumulasi. Pihak kang Sule sudah membenarkan gugatan itu,'' katanya.

Sule tanggapi gosip istri selingkuh

Dengan tegas, Sule mengaku rumah tangga dalam keadaan normal ketika digugat cerai Lina. Sule bahkan tak bisa mengerti alasan Lina mengajukan gugatan cerai.

Sule juga mengaku sudah berusaha sekuat tenaga untuk membujuk Lina rujuk. Namun apa mau dikata, Lina bersikukuh dengan keputusannya untuk bercerai.

Sule merasa, alasan Lina untuk bercerai terlalu mengada-ada. Di pengadilan misalnya, Lina dan tim pengacaranya mengungkap alasan-alasan perceraian yang menurutnya tak masuk akal.

Di antaranya adalah soal tuduhan KDRT, orang ketiga hingga tak memberi nafkah. Sule membantah semua tudingan tersebut.

Dari kiri ke kanan: Putri Delina, Sule dan Rizky Febian. (Instagram)
Dari kiri ke kanan: Putri Delina, Sule dan Rizky Febian. (Instagram)

Dari segala pernyataan Sule tersebut, komedian 40 tahun itu seakan menggiring kalau perceraian murni karena keinginan besar dari sang istri. Meski ia sendiri tak mengungkap, apa sebenarnya yang melatar belakangi Lina begitu ngotot untuk bercerai.

Gosip mengenai kemungkinan adanya orang ketiga pun tak bisa dihindari. Namun ketika ditanya soal ini, begini jawaban Sule:

''Saya tidak tahu. Saya tidak bisa jawab soal itu. Kalau untuk urusan itu, kan netizen bisa menerka-nerka. Silakan cari. Kan netizen sukanya mencari kebenaran orang, kesalahan orang. Silakan dicari, saya tidak mau mengeluarkan statement itu,'' kata Sule, seperti dikutip dari channel YouTube Emninews.

Meski begitu, Sule mengaku ikhlas bila harus berpisah dengan Lina. Soal kemungkinan adanya orang ketiga dari pihak Lina, Sule pun berusaha untuk ikhlas.

''Tapi saya sudah ikhlas semuanya kok. Ya suahlah mau diapain lag. Saya tidak mau jadi pengkhianat. Yang sudah, sudah lah. Toh kalau ada kesalahan apapun, saya tidak tahu urusan itu. Intinya saya mau bersama-sama keluarga lagi, tapi dia tidak mau. Nah, itu yang dicari penyebabnya apa,'' ujar Sule.

Sule bahkan tak sungkan mendoakan Lina, bila sang istri nantinya sudah memiliki pendamping lain.

''Buat istri saya semoga sehat selalu. Kalau mendapatkan calon suami semoga bahagia. Sama saya tidak bahagia, dengan yang baru bahagia. Saya minta maaf atas ketidaktegasan saya sebagai seorang suami. Saya minta maaf karena tidak bisa mendidik sebagai seorang suami. Kamu tidak salah, sehat selalu,'' tutur Sule.

Seperti diketahui, Sule digugat cerai Lina setelah 20 tahun merajut rumah tangga. Hasil putusan gugatan dengan nomor perkara 3660/Pdt.G/2018/PA.Cmi itu bakal dibacakan 20 September 2018.

Suara.com/Sumarni/Ferry Noviandi

Berita Terkait

Berita Terkini