Seleb

Gonjang-ganjing Perkawinan Dyrga Dadali, Siap Cerai!

Dyrga Dadali posting luka cakar dan memar yang diduga dilakukan istri ketiganya.

Madinah

Postingan Dyrga Dadali. [Instagram]
Postingan Dyrga Dadali. [Instagram]

Matamata.com - Penyanyi Dyrga Dadali membongkar kemelut rumah tangganya dengan Putri, istri ketiganya. Dirga memperlihatkan sejumlah luka yang diduga diduga dilakukan istrinya. 

"Nggak nyadar pas pake baju ada luka. Memar bekas gigitan. Ya Allah sabar... Sabar sabar," tulis Dyrga di akun Instagramnya.

Dyrga Dadali juga mantap menceraikan istrinya lantaran tak patuh dan telah membuat hati ibundanya terluka. 

Huru-hara rumah Tangga Dyrga Dadali, Siap Cerai!

 "Saya mau tanya kepada seorang Laki laki/seorang suami, ketika ibumu disakiti oleh isterimu sendiri bagaimana perasaanmu dan apa tindakanmu?

ketika ibumu diancam mau di lukai oleh isterimu sendiri apa yg akan kamu perbuat?
ketika nyawa kamu terancam apa yang kamu lakukan?

ketika semua diputar balikan fakta apa yang kamu lakukan?? Cukup 1 kata untuk saya... "CERAI".

Huru-hara rumah Tangga Dyrga Dadali, Siap Cerai!

Semua ini ada alasan kuat jadi janganlah melihat dari sudut pandang yang sempit

Karena Ibu itu adalah Doa mustajabku

karena ibu itu Segalanya bagiku. Sayangi ibumu selagi masih ada di dunia ini. Perhatikan beliau manjakan beliau di umur yang sudah tua," tulisnya lagi.

Tak lama, istri Dyrga Dadali pun unggah klarifikasi gamblang. Video pernyataan Putri sendiri sudah diunggah dan disebar akun gosip Instagram. .

"Aku dapat kabar dari banyak orang bahwa aku tuh jelekin ibunya si dia (Dyrga). Aku ngejelekin si artis yang nggak tahu diri itu.

Sebenarnya permasalahannya bukan itu, permasalahnnya itu ibunya dia ngejelekin keluarga aku.Nah, terus aku nggak marah ke ibunya. Aku mau klarifikasi takutnya berpikiran negatif sama aku, aku punya iman, punya sopan santun," kata si istri yang biasa disapa Putri.

Postingan Dyrga Dadali. [Instagram]

Kesal, Putri pun menuduh justru ibunda Dyrga yang telah mencoreng nama keluarganya.

Malah, menurut Putri, permasalahan Dyrga dengan mantan istri pertama dan keduanya hampir sama dengan permasalahan yang kini sedang dihadapinya.

"Ibunya tuh ngomong nggak enak ke keluarga aku, aku mau denger karena lagi di loud speaker. Dari pertama nikah sampai sekarang masalah ini ibunya selalu ngejelekin keluarga aku, Tapi bukan aku aja, istri pertama, keduanya tuh dijelekin juga. otomatis dong, aku punya harga diri belain keluarga aku, omongan dia nggak benar, aku masih punya perasaan nggak mau nyakitiin.

aku ngomong ke Dyrga. aku ngomong kayak begini, tolong bilangin ibu kamu kalo ngomong di jaga, harus ngejaga perasaan orang.jangan asal jeplak.

Itu aja dia nggak terima, sampai dia minta udahan. Lucunya dia berkoar di luaran aku bilang ancam ibunya, nggak sopan sama ibunya. nggak sopannya dimana? emang aku beranten? ngejelekin? no, aku nggak pernah, woles aja nggak ada rasa balas dendam," lanjutnya.

Dalam klarifikasi selanjutnya, Putri menyebut singgung soal luka yang dialami Dyrga. Kata dia, justru Dyrga yang lebih dulu menyiksanya.

"Masalah KDRT dia upload foto dia luka. Sekarang gini deh, kamu cewek dicekek. lagi tidur, ngelawan atau nggak? pasti ngelawan kan. Aku gigit dia, dia nendang kepala belakang aku, lalu aku tendang lagi. Aku gigit lengannya, aku tendang. Aku bela diri, yang pertama nyiksa tuh dia, cekek aku, aku bela diri. Kalo nggak gigit dia aku mati lah.

Takut lah si Putri gini lah, oh istrinya gak baik lah, no, aku di sini aku ngomong apa adanya. Kalo mau diskusi ayo, aku berani, langsung depan dia, ibunya, keluarganya, aku ngomong apa adanya, nggak diada-adain kayak itu orang," sambungnya.

Di ujung klarifikasi, Putri menyebut sudah kecantol wanita lain. Ini pula yang bikin Dyrga ingin buru-buru menceraikannya.

"Lucunya tadi malam, dia baru kenalan lagi sama cewek. Dia ngajak udahan gara-gara ibunya atau pengen cewek? banyak yang DM para Dalis (fans Dadali), coba kamu di posisi aku, dicekek pasti bela diri, nonjok lah, nendanglah, aku pun sama seperti itu.

Kepala ku ditendang sampai pegel. Berantem beneran itu, aku lawan lagi dianya. Jadi, jangan sampai ada yang nyalahin. AKu mau klarifikasi aja, takutnya ada fitnah. Aku dapet kabar dia upload tentang ibunya, bahwa aku ngancem ibunya, ngancem apa? nggak sopan apa? aku aja nggak ketemu ibunya sampai sekarang.

Tiba-tiba pulang dari rumah ibunya beda. Bukannya aku jelekin mantan suami, dari istri pertama, kedua, dan aku istri ketiga ini masalah sama semua. Karena dia jiwanya petualang, ingin cari nafsu. Pertama manis banget, sangat manis. Janji manisnya tuh keluar. Jangan salah faham ya. Aku mau klarifikasi aja. Aku dipojokin sama dia bahwa aku nggak sopan sama dia," tutupnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report