Seleb

Ben Kasyafani Tanggapi Curhatan Marshanda dengan Bijaksana

Mengetahui jeritan hati Marshanda, Ben Kasyafani memberikan tanggapan sekaligus memberi semangat kepada ibunda Sienna.

Rendy Adrikni Sadikin | Uni Irmagani

Marshanda dan Sienna
Marshanda dan Sienna

Matamata.com - Terpisah dari anak kandung merupakan pukulan yang sangat berat bagi Marshanda. Marshanda tak lagi tinggal serumah bersama Sienna sejak berpisah dengan Ben Kasyafani.

Sejak bercerai, hak asuh Sienna jatuh di tangan Ben Kasyafani. Tak heran jika ia kerap merasakan kerinduan yang mendalam kepada putri semata wayangnya itu.

Marshanda juga kerap mencurahkan kerinduannya kepada Sienna lewat Instagram. Sama halnya yang ia lakukan kemarin, Minggu (15/4/2018).

Dari tulisan Marshanda, diketahui jika penyakit yang ia derita menjadi penghalang baginya untuk bertemu dengan Sienna. Selama ini publik tahu bahwasanya Marshanda mengidap penyakit bipolar.

Ia merasa gagal menjadi orantua, ketika melihat orang-orang di sekitarnya bisa tinggal bersama anaknya. Marshanda hanya bisa pasrah dan menunggu keajaiban datang.

 

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Mengetahui jeritan hati Marshanda, mantan suaminya, Ben Kasyafani merasakan empati yang sangat tinggi. Ben Kasyafani memberikan tanggapan sekaligus memberi semangat kepada ibunda Sienna lewat tulisan juga.

Dalam tulisan caption pada foto Marshanda dan Sienna yang ia unggah hari ini, Senin (16/4/2018) menjelaskan jika Sienna baik-baik saja.

Menurut penuturan Ben Kasyafani, Sienna begitu bangga dan sangat menyayangi ibunya. Ben juga menjelaskan kepada Marshanda, paras cantik, kecerdasan, kepintaran dan semua hal baik yang ada pada Sienna diwarisi dari Marshanda.

Ben Kasyafani meyakinkan Marshanda untuk tidak khawatir mengenai Sienna. Ben juga akan mengusahakan untuk mencari cara agar Marshanda bisa lebih lama menghabiskan waktu bersama Sienna.

 

(Cont’d) Sienna bisa menjadi seperti sekarang sehat, pintar, cerdas, cantik, hebat, aku dan @nesyanabila selalu bangga bilang ke sienna dan juga ke orang lain karna sienna adalah anak dari andriani marshanda, dan semua hal baik dari sienna karna sosok kamu ca, kita selalu mengajarkan sienna untuk selalu sayang, hormat, taat kepada “ibu marshanda” (karna sienna selalu sebut spt itu dr kecil). Maaf kalo ada hal dari kami yang membuat kamu bersedih, kami pun bersedih ca, u’re part of sienna’s life, so u’re part of us. setelah ini kita akan saling membantu untuk sienna bisa punya waktu yang lebih banyak lagi bersama kamu, dan membimbing sienna jadi anak baik, pintar, solehah dan cerdas seperti dalam doa kita, sesuai yang kita rencanakan. Aku dan @nesyanabila dan sienna selalu mendoakan hal yang baik untuk kamu, Semoga bisa membuat kamu merasa lebih baik. We always support you ca.. barokallah.. wassalamualaikum wr wb ca..

Matamata.com/Uni Irmagani

Berita Terkait

Berita Terkini