Profil Lengkap Jourdy Pranata, Aktor Utama di Happy Go Jenny Series

Simak profil lengkap Jourdy Pranata, aktor muda bertalenta yang akan beradu akting dengan Prilly Latuconsina di original series terbaru Vidio berjudul Happy Go Jenny.

Yohanes Endra
Jum'at, 14 Oktober 2022 | 14:04 WIB
Profil Lengkap Jourdy Pranata. (istimewa)

Profil Lengkap Jourdy Pranata. (istimewa)

Matamata.com - Profil Lengkap Jourdy Pranata Akhir bulan Oktober nanti Vidio akan kembali merilis original series terbaru yang siap menyapa para penonton setia. Serial terbaru tersebut bergenre komedi romantis dan berjudul Happy Go Jenny.

Happy Go Jenny akan bercerita mengenai pacar impian yang ada di dalam benak Sastra, kriteria tersebut ada pada diri seorang wanita bernama Jenny. Beruntung bagi Sastra karena ternyata Jenny juga memiliki perasaan yang sama terhadap dirinya.

Dalam mewujudkan original series ini, Vidio bekerja sama dengan MVP Entertainment sebagai rumah produksi. Lakonde juga turut dipercaya sebagai sutradara yang mengarahkan Happy Go Jenny, pengalamannya dalam bidang penyutradaraan membuat serial ini menjadi layak untuk dinanti.

Baca Juga: - Sinopsis Doa Mengancam, Original Series Terbaru Vidio yang Diadaptasi dari Film!

Nantinya original series ini akan berjumlah sebanyak 8 episode dan direncanakan rilis pada tanggal 23 Oktober 2022. Prilly Latuconsina dan Jourdy Pranata dipercaya untuk memerankan karakter Jenny dan Sastra, selain itu ada pula nama-nama seperti Debo Andryos, Abun Sungkar, hingga Gabriella Desta.

Biar kalian makin tertarik dengan series-nya, lebih baik kalau kita kenalan dulu dengan salah satu aktor utamanya, Jourdy Pranata. Berikut ada profil lengkap Jourdy Pranata yang udah gue rangkum khusus untuk kalian!

Profil Lengkap Jourdy Pranata

Baca Juga: - Sinopsis Vidio Original Series Bestie Episode 1, Mengintai Perselingkuhan Suami Vina

Jourdy Pranata lahir pada 02 Januari 1994 sebagai anak pertama dari tiga bersaudara. Jourdy dikenal di Indonesia sebagai presenter, penyanyi, juga aktor muda bertalenta yang penuh akan potensi.

Sebelum dikenal seperti sekarang, Jourdy mengawali karir di bidang akting dengan berperan sebagai karakter-karakter minor atau bahkan figuran di dalam film layar lebar. Contohnya ketika dia berperan sebagai personel grup musik di film Aku, Kau, dan KUA (2014).

Berkali-kali menjadi figuran tidak mematahkan semangatnya, hingga akhirnya Jourdy mencoba-coba untuk akting sebagai karakter utama di film-film pendek. Film Suburbia (2019), Merangkul Jarak (2020), hingga X&Y (2021) merupakan judul-judul film pendek yang melambungkan namanya.

Baca Juga: - Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh Jadi Detektif di Vidio Original Series My Ice Girl

Ditambah lagi ketika Jourdy menjadi pemeran utama dalam web series I Love You Silly (2021) yang semakin memperluas namanya. Alhasil, Jourdy pun pada akhirnya mendapat banyak tawaran bermain di film layar lebar baik sebagai pemeran pendukung ataupun pemeran utama.

Nggak tanggung-tanggung, sejak 2021 Jourdy sudah membintangi total 5 film dengan 2 di antaranya menjadi pemeran utama. Bahkan Jourdy pun turut bergabung dengan berbagai project film jangka panjang seperti film Sri Asih (2022) yang merupakan bagian dari Bumilangit Cinematic Universe.

Kini, Jourdy Pranata sedang disibukkan dengan keterlibatannya pada Jakarta Film Week sebagai duta festival. Sebelum pada akhirnya nanti kita bisa melihat aksinya beradu akting dengan Prilly Latuconsina pada serial terbaru dari Vidio berjudul Happy Go Jenny.

Saksikan Happy Go Jenny di Vidio

Baca Juga: - Rans Entertainment Get Lost di Cirebon, Konten Food Review Bareng Nagita Tayang di Vidio

Kira-kira itulah profil lengkap Jourdy Pranata, aktor muda bertalenta yang akan beradu akting dengan Prilly Latuconsina di original series terbaru Vidio berjudul Happy Go Jenny.

Kalian bisa nonton original series Happy Go Jenny mulai tanggal 23 Oktober 2022 nanti hanya di website dan juga aplikasi Vidio, ya. Selagi menunggu serialnya rilis, kalian bisa coba nonton berbagai judul series lainnya yang nggak kalah seru.

Oleh karena itu, mari download aplikasinya dan berlangganan agar bisa menikmati segala jenis konten yang ada di Vidio!

Berita Terkait

TERKINI

Ustaz dalam film horor biasanya berperan sebagai pengusir setan.
life | 22:39 WIB
Setelah KKN di Desa Penari, film adaptasi tulisan Simpleman bakal segera tayang di bioskop.
life | 22:30 WIB
Mirriam Eka dan Brisia Jodie diketahui sama-sama kelahiran Yogyakarta.
life | 22:22 WIB
Bukan hanya tamu, Jess No Limit dan Sisca Kohl juga bagi-bagi suvenir pernikahan untuk fans.
life | 20:16 WIB
Simak Lirik Lagu Tak Segampang Itu - Anggi Marito.
life | 19:19 WIB
Simak lirik lagu Still Me dari RM BTS, featuring Anderson .Paak
life | 23:00 WIB
Film Sewu Dino akan mulai syuting pada bulan Desember 2022 ini.
life | 14:43 WIB
Wednesday mengalahkan rekor yang dicapai Stranger Things 4 sebagai serial paling banyak ditonton.
life | 11:31 WIB
Simak lirik lagu Kupu-Kupu Malam, OST web series Kupu Malam.
life | 23:00 WIB
Simak Lirik Lagu All Day - RM BTS.
life | 21:12 WIB
Tampilkan lebih banyak