Stories Artist

Life

Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh Jadi Detektif di Vidio Original Series My Ice Girl

Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh disatukan dalam serial baru, nih.

Nur Khotimah
Jum'at, 16 September 2022 | 17:43 WIB
Vidio Original Series My Ice Girl. (Vidio)
Vidio Original Series My Ice Girl. (Vidio)

Matamata.com - Nama Bryan Domani kembali muncul dalam Vidio Original Series My Ice Girl. Aktor tampan yang satu ini akan beradu akting dengan Mawar Eva de Jongh.

Kabar bahagia ini sendiri diunggah melalui postingan Instagram @vidiooriginals pada Kamis, (15/9/2022) lalu. Postingan tersebut memperlihatkan teaser resmi My Ice Girl yang berdurasi 45 detik.

Dalam teaser itu, terlihat Mawar dan Bryan sedang berada dalam sebuah investigasi kasus. Terlihat pula wajah aktris cantik Maria Theodore ikut bermain dalam Vidio Original Series ini. Sebuah musik dengan suara tegang semakin menambah tanda tanya apa yang sebenarnya terjadi.

Vidio Original Series My Ice Girl. (Vidio)
Vidio Original Series My Ice Girl. (Vidio)

Vidio Original Series My Ice Girl ternyata menceritakan perjalanan Malik (Bryan Domani) yang menjadi detektif untuk mengungkapkan kasus kematian adiknya yang dinilainya janggal. Serial ini ternyata diadaptasi dari novel Wattpad My Ice Girl karya Pit Sansi dan telah sukses dengan 22,2 juta pembaca.  Untuk format serialnya Vidio Original Series My Ice Girl diproduksi oleh Screenplay Films dan disutradarai oleh Eman Pradipta dan Dinna Jasanti.

Sinopsis My Ice Girl

Cerita My Ice Girl mungkin akan mengingatkan Anda dengan Vidio Original Series My Nerd Girl yang memiliki tema drama misteri. Ya, kisah yang ditawarkan pun serupa yakni tentang pengungkapan kasus kematian.

Dikisahkan Malik (Bryan Domani) merupakan kakak dari Amanda (Maria Theodore). Adik satu-satunya ini diketahui baru saja meninggal karena bunuh diri. Sebagai seorang kakak, Malik percaya bahwa Amanda tidak akan melakukan hal itu.

Ia akhirnya  menginvestigasi kasus ini dengan cara pindah ke sekolah mendiang adiknya. Aksinya ini tidak dilakukannya sendiri. Di sana, ia bertemu dengan Dara (Mawar de Jongh) yang dikenal dengan julukan Ice Girl. Bersama dengan Dara, Malik mulai mencari teka teki penyebab adiknya meninggal.

Lantas, benarkah Amanda menghilangkan nyawanya sendiri atau dihabisi oleh orang lain? Berhasilkah Malik menemukan jawaban yang menjadi pertanyaannya?

Anda yang penasaran, bisa menonton teasernya terlebih dahulu di aplikasi Vidio atau di tautan berikut ini, My Ice Girl series. (Isyhari Maheswar)

Tags # bryan domani # mawar eva de jongh # vidio original series my ice girl # vidio original series # my ice girl

Hot Video

Berita Terkini