Stories Artist

Life

Sinopsis Mercury Series Episode 1: Awal Pertemuan Juan dan Maudy

Penasaran? Yuk, simak link nonton Mercury Series.

Nur Khotimah
Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:24 WIB
Juan dan Maudy dalam Mercury Series. (Doc. Vidio)
Juan dan Maudy dalam Mercury Series. (Doc. Vidio)

Matamata.com - Wahai para pecinta serial drama romance, berbahagialah! Sebab pada tanggal 28 Agustus 2022 kemarin, Vidio baru saja merilis Original Series terbaru mereka yang berjudul Mercury.

Original Series Vidio ini akan berjumlah setidaknya sebanyak 8 episode yang akan tayang setiap hari Minggu. Serial ini bisa dibilang unik karena menceritakan sebuah couple dengan latar belakang yang berbeda, yaitu pengamen jalanan dan penyanyi jebolan ajang pencari bakat.

Juan dan Maudy dalam Mercury Series. (Doc. Vidio)
Juan dan Maudy dalam Mercury Series. (Doc. Vidio)

Ide unik tersebut berasal dari otak filmmaker kondang Indonesia, Monty Tiwa. Akan tetapi, serialnya sendiri disutradarai oleh Indra Yudistira serta turut diramaikan oleh para aktor/aktris muda seperti Bryan Domani, Yasamin Jasem, Brigitta Cynthia, dan masih banyak lagi.

Nah, biar lo makin penasaran dengan bagaimana alur ceritanya nanti, kali ini gue bakal ngasih tau sinopsis singkat dari episode pertama Mercury Series. Let’s go!

Sinopsis Episode 1

Juan dan Maudy dalam Mercury Series. (Doc. Vidio)
Juan dan Maudy dalam Mercury Series. (Doc. Vidio)

Pada awal cerita, kita diperkenalkan dengan karakter utama bernama Juan yang bekerja sebagai seorang pengamen dan terkadang sebagai pencopet. Hal tersebut Juan lakukan semata-mata hanya untuk biaya hidup dan melunasi semua hutangnya.

Kemudian kita diperkenalkan dengan karakter Maudy yang tereliminasi dari ajang pencarian bakat. Maudy pun nggak mau pulang ke rumah karena malu dan frustrasi akibat hasil yang dia dapati, bahkan dia berpikir untuk mencoba bunuh diri.

Pada suatu malam, Juan secara nggak sengaja bertemu dengan Maudy yang hendak bunuh diri. Juan pun menghalau segala upaya yang hendak dilakukan Maudy dan membawanya untuk beristirahat dengan tenang. Namun karena Juan juga seorang pencopet, tanpa sadar Maudy pun menjadi sasaran dari aksi jahat Juan.

Maudy pun kemudian mencari-cari tempat tinggal Juan dengan modal bertanya kepada warga sekitar. Sampai akhirnya mereka bertemu lagi dan siapa sangka, ternyata pertemuan itu kemudian membuat kehidupan dari keduanya tak lagi sama.

Link Nonton Mercury Series

Oke, itu dia tadi sinopsis singkat dari Mercury Series Eps 1. Menarik, kan? Kalau tertarik, lo bisa langsung nonton serialnya hanya di website atau aplikasi Vidio. Caranya gimana? Gampang banget!

Cukup dengan berlangganan Vidio Platinum seharga Rp29.000/30 hari, lo bisa nonton semua episode Mercury Series dari awal sampai serialnya kelar nanti. Selain itu, lo juga bisa akses seluruh katalog film dan serial di Vidio kapan pun dan di mana pun.

Untung banget, kan? Makanya, ayo langganan Vidio sekarang dan nikmati semua film dan serial favorit lo, karena semuanya ada di Vidio! (Rizky Ramadhan)

Tags # vidio # original series # mercury # original series vidio # bryan domani # episode pertama mercury series

Hot Video

Berita Terkini