World

Setelah Empat Tahun, Leonardo DiCaprio Putus dengan Pacar yang 22 Tahun Lebih Muda

Leonardo DiCaprio dikabarkan telah putus dari pacarnya yang 22 tahun lebih muda, Camilla Morrone.

Yulia Rosdiana Putri | Yulia Rosdiana Putri
Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:10 WIB
Leonardo Dicaprio (Shutterstock)
Leonardo Dicaprio (Shutterstock)

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari bintang ikonik film Titanic, Leonardo DiCaprio. Aktor Amerika Serikat ini dikabarkan telah putus dengan kekasih lebih mudanya, Camila Morrone setelah empat tahun bersama.

Melansir dari laman Cosmopolitan, kabar putusnya Leonardo dan Camila Morrone ini disampaikan oleh sumber terdekat kepada Majalah People. Sebelumnya, memang tersebar di internet, bahwa hubungan asmara keduanya semakin retak.

Pada Selasa malam (30/8/2022), akhirnya dikonfirmasi bahwa kabar tersebut memang benar adanya. Namun sampai saat ini, belum terungkap alasan di balik putusnya hubungan mereka.

Jika melihat ke belakang, keduanya awalnya bertemu pada tahun 2018, ketika menghadiri acara ulang tahun Ellen DeGeneres yang ke-40 tahun. Diceritakan bahwa saat itu, Leonardo benar-benar jatuh cinta kepada Camilla.

Selain itu, Leonardo digambarkan ingin menjalin hubungan yang serius dengan wanita keturunan Argentina tersebut. Bahkan sempat ada perbincangan mengenai pertunangan antara keduanya.

Meskipun begitu, bukan hal yang mudah, terutama untuk Camilla. Hal ini dikarenakan jarak usia keduanya yang benar-benar jauh, sampai 22 tahun.

Camilla juga pernah bercerita melalui sebuah wawancara, seperti apa respon dari orang-orang terkait hubungannya dengan Leonardo. Tak sedikit yang memberikan komentar negatif padahal dia berusaha menjadi lebih baik.

Keduanya dikenal sebagai pasangan yang tertutup dan tidak pernah mempublikasikan foto bersama di Instagram. Semuanya terlihat adem ayem apalagi keduanya beberapa kali tertangkap liburan di pantai.

Leonardo DiCaprio [shutterstock]
Leonardo DiCaprio [shutterstock]

Namun melansir dari Page Six, pada Mei 2022 lalu, terlihat ketegangan terjadi antara pasangan ini. Camilla tertangkap sedang mengerucutkan wajahnya sedangkan Leonardo menundukkan kepalanya.

Kemudian pada bulan Juli 2022 lalu, Leonardo DiCaprio tertangkap sedang liburan di St. Tropez tanpa sang kekasih. Ia malah ditemani oleh beberapa teman model dan sahabatnya, Tobey Maguire.

Tags # leonardo dicaprio # camilla morrone # pasangan hollywood # putus # lebih muda

Hot Video

Berita Terkini