Stories Artist

Life

Coboy Junior Bakal Comeback Pakai Nama Baru, Netizen Sedih Cari Iqbaal Ramadhan

Coboy Junior mengusung nama berbeda saat comeback.

Nur Khotimah
Rabu, 07 September 2022 | 07:30 WIB
Grup TBA. (Instagram/@tba.ofcl)
Grup TBA. (Instagram/@tba.ofcl)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari grup Coboy Junior yang legendaris. Sempat kembali dengan nama CJR, kini member Coboy Junior akan comeback lagi memakai nama baru.

Melalui unggahan media sosial diketahui bahwa nama tiga member Coboy Junior mengusung nama TBA untuk comeback kali ini. Comeback Coboy Junior diumumkan oleh akun Instagram @tba.ofcl.

Akun tersebut memposting foto tiga sosok laki-laki yang berpose membelakangi kamera sehingga wajahnya tak terlihat.

"Together again, reunited by you! Let's have fun (Bersama lagi, dipersatukan oleh kalian! Ayo bersenang-senang)," bunyi keterangan bio akun @tba.ofcl dikutip, Selasa (6/9/2022).

Unggahan tersebut dibagikan oleh Bastian Steel, Aldy Maldini, dan Teuku Ryzki (Kiky). TBA dari nama baru Coboy Junior diduga singkatan dari nama mereka.

Kabar comeback Coboy Junior sebagai TBA semakin diperkuat dengan unggahan sang produser, Patrick Effendy via Instagram story. Dia membagikan foto yang sama sekaligus menandai akun @tba.ofcl.

Namun comeback Coboy Junior dengan nama baru ini juga menimbulkan pertanyaan karena Iqbaal Ramadhan tampaknya tak akan berpartisipasi.

CJR
CJR

"Iqbaal nggak ada hmmm," komentar netizen.

"Iqbaal nggak diajak?" celetuk yang lain.

"Iqbaal fokus kuliah sama aktor kayaknya. Sedih sih but it's okay, itu pilihan mereka, nggak sabar denger lagu TBA," tulis lainnya.

"Yang nanya Iqbaal kemana, Iqbaal lagi sibuk Nyuri Raden Saleh. Masalahnya belum kelar karena ketahuan polisi," canda netizen.

Iqbaal Ramadhan belakangan diketahui sibuk kuliah dan akting dalam beberapa tahun terakhir. Aktor kelahiran 1999 itu sekarang masih sibuk promosi film terbarunya, Mencuri Raden Saleh.

Coboy Junior adalah grup beranggotakan empat orang dibentuk pada 23 Juli 2011 oleh Patrick Effendy. Bastian Steel hengkang pada 2014 sebelum grup secara resmi berubah nama menjadi CJR dan dibubarkan tiga tahun kemudian.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # coboy junior # tba # bastian steel # teuku rizky # aldy maldini # iqbaal ramadhan

Hot Video

Berita Terkini