Life

Koleksi Tas Mewah Putri Candrawathi yang Terungkap Lewat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Deretan tas mewah dari merk branded milik istri Sambo menjadi sorotan, harganya puluhan juta.

Yohanes Endra
Kamis, 01 September 2022 | 15:28 WIB
Koleksi Tas Mewah Putri Candrawathi. (Instagram/divpropampolri)
Koleksi Tas Mewah Putri Candrawathi. (Instagram/divpropampolri)

Matamata.com - Kasus pembunuhan Brigadir J masih terus berlanjut, Selasa (30/8/2022) kepolisian menyiarkan adegan rekonstruksi pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat. Reka adegan pembunuhan tersebut digelar tertutup, namun disiarkan lewat akun YouTube POLRI TV Radio.

Lokasi reka adegan tersebut digelar di rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling, Kompleks Polri, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan. Dalam agenda tersebut, kelima tersangka yaitu Ferdy Sambo, Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, Kuat Maruf, dan Putri Candrawathi hadir.

Koleksi Tas Mewah Putri Candrawathi. (YouTube/POLRI TV RADIO)
Koleksi Tas Mewah Putri Candrawathi. (YouTube/POLRI TV RADIO)

Semua tersangka mengenakan baju tahanan berwarna orange kecuali Putri Candrawathi yang memakai busana serba putih.

Lewat rekonstruksi tersebut, netizen menyadari bawah rumah pribadi Sambo sangat mewah. Tidak hanya memiliki tiga lantai, rumah yang ditinggalinya dengan Putri Candrawathi itu juga dilengkapi dengan lift. Terlihat dari beberapa adegan yang rekonstruksi menggunakan lift.

Koleksi Tas Mewah Putri Candrawathi. (YouTube/POLRI TV RADIO)
Koleksi Tas Mewah Putri Candrawathi. (YouTube/POLRI TV RADIO)

Selain koleksi mobil-mobil mewah milik Sambo yang berjejer di garasi rumahnya, publik dibuat salah fokus dengan koleksi tas Putri Candrawathi yang ikut tersorot kamera. Terlihat dalam video yang ada di kamar Putri Candrawathi terdapat sebuah walk-in closet berukuran besar.

Lemari berwarna emas dengan kaca transparan tersebut digunakan untuk menyimpan dan memajang deretan koleksi tas mewah Putri Candrawathi. Jika dilihat dari ukuran lemarinya, maka koleksi tas mewah Putri diperkirakan mencapai belasan buah.

1. Bottega Veneta Jodie Mini Intrecciato

Koleksi Tas Mewah Putri Candrawathi. (Net-a-Porter)
Koleksi Tas Mewah Putri Candrawathi. (Net-a-Porter)

Salah satu tas mewah koleksinya yang terekam adalah tas bernuansa merah-oranye. Banyak yang meyakini tas itu merupakan keluaran brand Bottega Veneta seri Jodie Mini Intrecciato. Harga tas mini bermotif anyaman tersebut mencapai puluhan juta rupiah. Dilansir dari situs belanja Net-a-Porter tas kecil itu dijual seharga $2,508.52 atau sekitar Rp 37.275.915.

2. Gucci GG Supreme

Koleksi Tas Mewah Putri Candrawathi. (therealreal.com)
Koleksi Tas Mewah Putri Candrawathi. (therealreal.com)

Putri Candrawathi tampil bergaya saat melakukan reka adegan turun dari mobil. Pada reka adegan tersebut Putri kedapatan menenteng tas keluaran merk ternama dunia Gucci. Tas Gucci Boston Bag Top Handle GG Supreme Medium. Tas tersebut terbuat dari kanvas dengan pegangan kulit berwarna cokelat, dan tali bahu yang dapat disesuaikan panjang pendeknya. Tas ini juga memiliki detail logam berwarna emas. Dilansir dari therealreal.com, tas yang ditenteng Putri dijual dengan harga $995 atau sekitar Rp 15 juta.

Terungkapnya koleksi tas mewah dari brand dunia membuat netizen salah fokus dengan kehidupan mewah dari Putri Candrawathi dan Sambo. Sementara itu, proses hukum atas pembunuhan Brigadir J juga masih terus dilanjutkan oleh pihak kepolisian.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Tags # ferdy sambo # putri candrawathi # koleksi tas mewah putri candrawathi

Hot Video

Berita Terkini