Life

3 Grand Finalis X Factor Indonesia Usai Masysha Juan Tersingkir

Tiga kontestan X Factor Indonesia melaju ke babak final pekan depan untuk bersaing menjadi yang terbaik.

Yohanes Endra | Yuliani
Selasa, 12 April 2022 | 13:24 WIB
Grand finalis X Factor Indonesia [Instagram/xfactoridofficial]
Grand finalis X Factor Indonesia [Instagram/xfactoridofficial]

Matamata.com - Masysha Juan harus meninggalkan panggung X Factor Indonesia karena kalah jumlah voting dari kontestan lainnya, Senin malam (11/4/2022). Rendahnya jumlah voting dari pemirsa, membuatnya harus puas berada di empat besar Grand Finalis X Factor Indonesia.

“Maysha, mohon maaf kamu harus meninggalkan panggung X Factor Indonesia,” kata Robby Purba selaku host acara dari atas panggung.

Tampak tegar, Maysha pun berpamitan dan memeluk satu per satu kontestan lainnya serta juri. Maysha juga mendapatkan ucapan semangat dari para juri.

Rossa dan Maysha X Factor Indonesia [Instagram/@xfactoridofficial]
Rossa dan Maysha X Factor Indonesia [Instagram/@xfactoridofficial]

“Icha, tetap semangat,” kata Ariel NOAH.

Maka dari itu, 3 besar X Factor Indonesia yakni 2nd Chance, Alvin, dan Danar. Ketiga kontestan ini otomatis melaju ke babak final pekan depan untuk menentukan jawaranya.

Sebelumnya, di penampilan perdananya, Maysha membawakan lagu berjudul All I Want dari Olivia Rodrigo. Ia bahkan mendapatkan pujian dari Rossa atas penampilannya tersebut.

Sedangkan, pada penampilannya yang kedua, grand finalis asal Serang, Banten ini berduet dengan idolanya, Rizky Febian. Maysha bahkan tak bisa berhenti tersenyum saat melantunkan Berpisah Itu Mudah di panggung bareng Rizky Febian.

Tags # x factor indonesia # grand final x factor indonesia # finalis x factor indonesia

Hot Video

Berita Terkini