Life

10 Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly, Kuasai 3 Bahasa di Usia Dini

Makin gede, potret Katherine anak DJ Katty Butterfly semakin pintar dan menggemaskan.

Tinwarotul Fatonah
Rabu, 26 Januari 2022 | 16:00 WIB
Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)
Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)

Matamata.com - DJ Katty Butterfly dikaruniai seorang putri bernama Katherine Tanu Wijaya dari pernikahannya dengan pengusaha Andri Tanu Wijaya. Kini dia merawat putrinya sendirian setelah bercerai dengan sang suami pada 2020 lalu.

Jadi single parent tak membuat perempuan asal Thailand ini kecil hati. Dia benar-benar merawat putrinya dengan baik hingga tumbuh menjadi bocah yang ceria, menggemaskan dan pintar.

Bocah kelahiran 24 April 2019 ini bahkan dibuatkan akun Instagram sendiri oleh DJ Katty Butterfly. Di situ, berbagai potret Katherine yang menggemaskan dibagikan.

Penasaran seperti apa potret Katherine anak DJ Katty Butterfly yang sejak kecil sudah diajari tiga bahasa oleh mamanya. Yuk simak di bawah ini.

1. Punya pipi Chubby

Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)
Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)

Bocah yang akan segera berusia 3 tahun ini begitu menggemaskan dengan pipi chubby-nya. Banyak fans dan followers-nya yang selalu ingin mencubit pipi Katherine ketika melihat potret baru yang diposting.

2. Waktu masih bayi

Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)
Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)

Katherine waktu masih bayi lebih menggemaskan karena berbadan gembul dan tentunya pipi bak bakpau yang bikin siapa saja gemas maksimal.

3. Bergaya centil

Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)
Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)

Pakai dress mini dan rambut dikuncir pakai pita, aduh gaya Katherine banget. Tenteng mainnya juga sudah kayak cewek-cewek habis belanja baju nih.

4. Rambut panjang

Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)
Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)

Kalau bergaya dengan rambut panjangnya begitu, Katherine sudah kayak remaja aja ya bukan bayi lagi. Cantik banget lagi warisin kecantikan mamanya.

5. Senyum manis

Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)
Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)

Bukti kalau Katherine tetap tumbuh menjadi balita bahagia meski orangtuanya pisah. Sang mama saat mengunggah foto ini menuliskan caption "happy girl".

6. Gaya liburan

Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)
Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)

Katherine nggak kalah kece dari maminya kalau mau pergi liburan kayak di foto itu. Tambak dia mengenakan baju motif bunga yang dipadukan dengan jeans overall. Kuncir rambut berupa pita tak lupa biar makin cantik.

7. Doyan makan

Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)
Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)

Sama kayak DJ Katty Butterfly yang suka makan, Katherine juga doyan makan. Bahkan dia terkadang ikut mukbang bareng ibunya untuk sayur-sayuran mentah.

8. Gemoy dan kiyut abis

Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)
Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)

Ditatap dek Katherine yang lagi senyum seperti itu siapa sih yang nggak meleleh. Ya kan?

9. Bareng mama

Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)
Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)

Gimana Katherine mirip DJ Katty Butterfly nggak nih?

10. Kuasai 3 bahasa

Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)
Potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly (Instagram/@katherinekty)

Punya darah keturunan Thailand dan Indonesia membuat Katherine akhirnya diajari dua bahasa ibu dan ayahnya. Tak hanya itu, DJ Katty Butterfly juga mengajari Katherine bahasa Inggris sebagai bahasa international. Kira-kira kalau besar Katherine mau belajar bahasa apa lagi ya?

Nah itu tadi potret Katherine Anak DJ Katty Butterfly. Meski masih kecil sudah kelihatan pintar dan tentunya menggemaskan kan?

Kontributor: Nur Khasanah
Tags # potret katherine anak dj katty butterfly # anak dj katty butterfly # katherine anak dj katty butterfly

Hot Video

Berita Terkini