Life

5 Film Indonesia Tayang Bioskop di Bulan November 2021, Simak Sinopsisnya!

Mau nonton film Indonesia yang mana nih?

Irma Joanita
Minggu, 31 Oktober 2021 | 10:00 WIB
Para pemain Film Losmen Bu Broto [siaran pers]
Para pemain Film Losmen Bu Broto [siaran pers]

Matamata.com - Bioskop kembali dibuka dengan protokol kesehatan. Buat kamu yang pengen banget menghabiskan waktu buat terhibur dengan film seru, simak dulu ada apa aja nih.

Mulai dari action hingga drama, ada deretan film Indonesia tayang Bioskop di bulan November 2021. Penasaran nggak nih?

Kamu bisa langsung simak sinopsis deretan film Indonesia tayang Bioskop di bulan November 2021 di bawah ini:

1. Losmen Bu Broto

Losmen Bu Broto. (Instagram)
Losmen Bu Broto. (Instagram)

Kisah berawal dari Pak Broto dan Bu Broto yang memiliki usaha losmen. Pasangan suami istri ini memiliki tiga anak di keluarganya, Jeng Pur, Jeng Sri dan Tarjo.

Losmen Bu Broto pun mengangkat cerita perjuangan usaha hingga konflik keluarga. Sampai pada Losmen Bu Broto kedatangan tamu yaitu Jarot yang merupakan seorang seniman lepas. Pria yang satu ini akan tinggal di Losmen Bu Broto untuk beberapa waktu. Kamu bisa menonton film Losmen Bu Broto mulai 18 November 2021 di Bioskop.

2. Paranoia

Sinopsis Paranoia. (Youtube/MilesFilm)
Sinopsis Paranoia. (Youtube/MilesFilm)

Seorang wanita yang bernama Dina memiliki anak bernama Laura dari pernikahannya dengan Gion. Dina mengajak anaknya Laura tinggal di Bali setelah melarikan diri dari sang suami, Gion.

Hal ini karena Dina diketahui membawa lari barang berharga yang diincar Gion. Suatu hari, Dina ketahuan tinggal di Bali oleh salah satu rekan Gion. Kamu bisa menonton film Paranoia di Bioskop mulai 11 November 2021.

3. Pintu Surga Terakhir

Sinopsis film Pintu Surga Terakhir. (Youtube/Falcon)
Sinopsis film Pintu Surga Terakhir. (Youtube/Falcon)

Berawal dari cerita seorang gadis yang bernama Irma, sukses dan punya karier bagus. Tak hanya itu saja, Irma amat menghormati dan menyayangi ayahnya.

Sayangnya ia mengenyampingkan jodoh demi menjaga sang ayah. Ia memiliki prinsip pintu surga terakhir adalah sang ayah setelah ibunya meninggal. Kamu bisa tonton filmnya mulai 11 November 2021.

4. Yowis Ben 3

Sinopsis film Yowis Ben 3. (Youtube/StarvisionPlus)
Sinopsis film Yowis Ben 3. (Youtube/StarvisionPlus)

Kelanjutan kisah Bayu dengan bandnya berlanjut di Yowis Ben 3. Di tengah tenarnya Yowis Ben di kalangan remaja, Nando memutuskan untuk kuliah di luar negeri. Hal ini bersamaan dengan Cak Jon, manajer Yowis Ben sedang tergila-gila oleh wanita cantik bernama Rini.

Bayu pun dipertemukan kembali dengan Susan yang sudah hijrah. Ia pun dilema harus memilih Asih atau Susan. Langsung tonton kisah Bayu di Bioskop pada 25 November 2021.

5. Bisikan Jenazah

Film Bisikan Jenazah. (Youtube/alditahertv)
Film Bisikan Jenazah. (Youtube/alditahertv)

Dikisahkan seorang pasangan suami istri hendak honeymoon ke Ipoh. Namun, sang suami harus bekerja di Kuala Lumpur dan mengharuskan mereka menginap di sebuah rumah angker. Diketahui bahwa ada seorang anak dan istri dibunuh di rumah tersebut untuk jadi tumbal. Tak disangka pemilik rumah tersebut adalah penyembah setan. Kamu bisa menonton kisah selengkapnya di Bioskop sejak 4 November 2021.

Itu tadi lima film Indonesia November 2021 yang tayang Bioskop. Mau lihat yang mana nih?

Tags # sinopsis film # film indonesia tayang bioskop # film indonesia november

Hot Video

Berita Terkini