Life

4 Potret Persahabatan Dinar Candy dan Nikita Mirzani, Pernah Mandi Bareng

Kerap tampil seksi, Nikita Mirzani dan Dinar Candy memang dikenal bersahabat dekat.

Tinwarotul Fatonah
Jum'at, 06 Agustus 2021 | 11:41 WIB
Nikita Mirzani dan Dinar Candy (Kolase MataMata.com)
Nikita Mirzani dan Dinar Candy (Kolase MataMata.com)

Matamata.com - Dinar Candy diciduk polisi di rumah temannya di kawasan Fatmawati pada Rabu (4/8/2021) pukul 21:30 WIB. Ia diperiksa buntut dari aksinya berbikini di jalan sebagai protes PPKM yang diperpanjang. Dinar mengaku stres karena kebijakan pembatasan berkegiatan tersebut. Dia sempat ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa lebih lanjut atas dugaan melanggar UU Pornografi dan ITE.

Sebagai sahabat, Nikita Mirzani memberi dukungan secara moril dengan menemani Dinar Candy. Nikita Mirzani mengaku datang mendampingi Dinar Candy karena perempuan 28 tahun itu sendirian di Jakarta. Meski begitu, ia tidak begitu tahu tentang kasus yang menjerat sahabatnya. Artis yang kerap tampil seksi itu hanya memberikan dukungan sebisanya.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy (YouTube/Trans TV Official)
Nikita Mirzani dan Dinar Candy (YouTube/Trans TV Official)

Nikita Mirzani dan Dinar Candy memang dikenal bersahabat dekat. Keduanya sering melakukan aksi yang sensasional bersama, terkadang menuai reaksi negatif dari netizen. Bagi kamu yang penasaran apa saja yang mereka lakukan bersama, intip potret persahabatan Dinar Candy dan Nikita Mirzani berikut ini!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Tags # dinar candy # nikita mirzani # potret persahabatan dinar candy dan nikita mirzani

Hot Video

Berita Terkini