Life

Dicepuin Close Friend Instagram, Postingan 4 Artis Ini Bikin Heboh

Benar-benar Close Friend nggak bisa dipercaya nih, 4 artis ini jadi korbannya. Siapa saja?

Tinwarotul Fatonah

Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Daftar Close Friend dalam fitur Instagram yang dipilih penggunannya ternyata tidak semua bisa dipercaya. Buktinya ada beberapa artis yang rahasianya bocor ke publik gegara Close Friend cepu.

Akibat Close Friend cepu, postingan yang awalnya hanya ditujukan untuk diketahui oleh orang-orang dekat, malah jadi konsumsi umum. Kisah mereka bisa jadi pelajaran agar lebih berhati-hati dalam memilih teman yang dimasukkan ke Close Friend. Sebab, tak pernah ada yang tahu, siapa yang akan menyebarkan postingan kita ke publik.

Jangan sampai menambahkan “cepu” ke dalam daftar Close Friend. Cepu adalah sebutan bagi mereka yang sudah dipercaya, tetapi justru membocorkan rahasia ke publik.

Berikut artis yang rahasianya bocor ke publik gara-gara Close Friend cepu:

1.  Larissa Chou

Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)
Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

Mantan istri Alvin Faiz jadi korban cepu ketika sedang menjalani proses perceraiannya. Kala itu, Larissa mengunggah 7 poin alasan dirinya menggugat cerai Alvin Faiz. Salah satunya berisi tudingan bahwa sang mantan suami pernah selingkuh dengan perempuan lain.

Meskipun diunggah di Close Friend, ternyata unggahan itu bocor dan langsung merebut perhatian setelah masuk ke akun gosip di media sosial.

Larissa pun merasa sangat teledor dan belajar bahwa fitur Close Friend tidak selalu aman untuk mencurahkan isi hatinya.

2.  Prilly Latuconsina

Profil Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)
Profil Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

 

Aktris Prilly Latuconsina juga sempat jadi korban Close Friend cepu. Kejadian ini terjadi pada tahun 2020. Saat itu, Prilly mengisahkan usahanya agar para karyawan bisa bertahan di tengah pandemi.

"Dari jam 3 pagi tidur kebangun terus, gara-gara kepikiran karyawan gue belum respons chat padahal penting wkwkwkw. Terus kebangun lagi masih kepikiran, akhirnya sepagi ini gue chat ulang," tulis Prilly Latuconsina dalam cerita tersebut.

"Kenapa yaa kinerja orang jaman sekarang tuh jarang ada yang gesit atau fast respons. Lebih parahnya lagi kadang suka telat. Kaya... masa lebih disiplin bossnya," lanjutnya.

Prilly mengingatkan para karyawannya untuk lebih bersyukur karena masih punya pekerjaan di tengah pandemi Covid-19.

"Harusnya pandemi gini bersyukur gak sih masih bisa kerja, dan manfaatin kesempatannya untuk kerja lebih baik. Gusti-gusti otak gue juga gak bisa berenti mikir apa ya walaupun tidur," pesan Prilly kala itu.

3.  Adhisty Zara

Kontroversi Adhisty Zara (instagram/@zaraadhsty)
Kontroversi Adhisty Zara (instagram/@zaraadhsty)

Adhisty Zara pernah merasakan ulah 'teman dekat' yang usil sampai dua kali. Pertama, ia sempat vakum sebentar setelah videonya dengan sang mantan, Zaki Pohan terekspos ke publik. Video itu menunjukkan sentuhan Zaki ke payudara Zara. Padahal, rekaman ini diunggah hanya untuk Close Friend.

Belum lama ini, nama Zara kembali jadi bahan perbincangan setelah beredar video ciumannya dengan mantan suami Rachel Vennya, yaitu Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin. Dan lagi-lagi, video itu ia unggah di Close Friend. Pasti ada cepu, nih, yang menyebarkan ke akun gosip.

4. Hasyakyla Utami

Hasyakyla Utami. (MataMata.com/Yuliani)
Hasyakyla Utami. (MataMata.com/Yuliani)

Setelah Zara, sang kakak juga jadi korban cepu. Selepas video Zara dan Okin viral, Hasyakyla kakak Zara mengunggah unggahan Instagram Story yang berisi pendapatnya diduga tentang kelakuan sang adik. 

Sebagian warganet menganggap unggahan ini merupakan sindiran bagi sang adik. Meski ia mengunggahnya di fitur Close Friend, nyatanya ada cepu yang menyebarkannya ke akun gosip.

Nah itu artis yang jadi korban Close Friend cepu, postingannya jadi bikin heboh gara-gara bocor ke publik kan. (Chandra Wulan)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report