Life

5 Potret Transformasi Anji: Pernah Gondrong, Pakai Wig hingga Mantap Botak

Mengejutkan publik setelah penangkapannya karena narkoba, ini dia tranformasi Anji.

Tinwarotul Fatonah

Potret Transformasi Anji (Instagram/@duniamanji)
Potret Transformasi Anji (Instagram/@duniamanji)

Matamata.com - Kabar artis berinisial AN yang tertangkap polisi karena narkoba telah dikonfirmasi sebagai musisi Anji Manji. Kabar ini sontak mengejutkan publik. Seperti diketahui, Anji merupakan vokalis grup band Drive yang memiliki suara khas dan merdu. 

Sebelum tergabung dalam band Drive, Anji pernah menjajal ajang pencarian bakat. Sayangnya dirinya tidak lolos menjadi finalis. Kemudian namanya justru melambung usai bergabung dengan Drive pada tahun 2005.

Anji memutuskan berpisah dengan band yang membesarkan namanya dan memilih menjadi solois. Ia bahkan sudah merilis tiga album yaitu Luar Biasa, Anji, dan Dia. Albumnya pun laris di pasaran. Tak hanya laris lagunya pun kerap menjadi soundtrack dari beberapa judul sinetron. 

Anji terinfeksi COVID-19 (Youtube.com)
Anji terinfeksi COVID-19 (Youtube.com)

Tak hanya puas sebagai penyanyi, Anji juga menjadi content kreator untuk kanal YouTubenya Dunia Manji yang sudah memiliki 2 juta subscribers. Ia kerap juga menggunggah berbagai konten di kanal YouTubenya. Bahkan beberapa content YouTubenya pun menuai pro-kontra dari masyarakat.

Kini namanya kembali menjadi sorotan setelah tersandung kasus narkoba. Ia dikabarkan memiliki narkoba saat ditangkap petugas kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat. 

Buat yang penasaran dengan sosok pelantun Dia ini, berikut potret tranformasi Anji yang ternyata sempat memiliki rambut gondrong dan kini tengah berurusan dengan polisi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report