Life

Sinopsis Ikatan Cinta 29 April 2021: Andin Cemaskan Kondisi Aldebaran

Mama Rosa dan Andin terus berharap kesembuhan Al akan datang secepatnya. Simak Sinopsis Ikatan Cinta 29 April 2021.

Yohanes Endra

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta siap memberikan tontonan menarik bagi para penggemarnya. Ceritanya masih berlanjut seputar kesembuhan Aldebaran pasca kecelakaan. Detik-detik operasi Al yang menegangkan pun lewat sudah ketika ia akhirnya berhasil diselamatkan.

Lantas bagaimana Aldebaran melewati masa-masa kritisnya karena kecelakaan? Simak detail cerita lewat sinopsis Ikatan Cinta berikut.

Sinopsis Ikatan Cinta, sinetron Ikatan Cinta, Andin dan Aldebaran (instagram/@layardrama_rcti)
Sinopsis Ikatan Cinta, sinetron Ikatan Cinta, Andin dan Aldebaran (instagram/@layardrama_rcti)

Sinopsis Ikatan Cinta 29 April 2021

Dalam momen-momen ketidaksadarannya, Al bertemu dengan Roy. Keduanya mengenakan pakaian serba putih, pertanda mereka sedang tidak berada di dunia nyata. Di sana, Roy mengungkapkan bahwa Reyna bukan anaknya dan menegaskan bahwa Reyna membutuhkan Al.

Tiba-tiba Reyna muncul dan menyerukan kata "Papa! Papa!" berkali-kali kepada Al. Al pun berlari menyongsong dan memeluk Reyna. Di meja operasi, denyut jantungnya kembali normal. Reyna menyelamatkan Aldebaran.

Mama Rosa dan Andin terus berharap kesembuhan Al akan datang secepatnya. Meski demikian, Andin khawatir jika Al akan mengalami buta dan bisu karena luka epidural hematoma yang dideritanya akibat kecelakaan.

Adegan sinetron Ikatan Cinta. [YouTube/RCTI Layar Drama Indonesia]
Adegan sinetron Ikatan Cinta. [YouTube/RCTI Layar Drama Indonesia]

Sementara itu, Michi dan Angga masih berusaha mencari surat hasil tes DNA Reyna dan Roy di rumah Al. Surat itu sebenarnya masih ada di rumah, tetapi disimpan oleh Reyna yang berpikir akan menyerahkannya jika Al sudah pulang. 

Di sisi lain, Mama Rosa sudah sangat ingin mengetahui hasil dari tes DNA itu. Ia pun menanyakannya kepada Angga. Angga mengatakan bahwa surat itu hilang dari meja kerja Al. Di rumah, Reyna belum mengetahui bahwa Al kecelakaan.

Seperti anak kecil pada umumnya, ia terus menerus bertanya tentang keberadaan ayahnya, tapi tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan.

Pada episode Ikatan Cinta 29 April 2021, diperkirakan Reyna menjenguk Aldebaran bersama Michi. Gadis kecil itu pun sedih melihat ayahnya terbaring tak berdaya. Air matanya tak terbendung lagi. 

Sementara itu, prahara rumah tangga Elsa dan Nino semakin berkepanjangan. Nino semakin kesulitan untuk mempercayai istrinya itu, terutama setelah kejadian di Serenity Hotel. Nino telah meminta keterangan dari beberapa pihak. 

Pertama, ayahnya sendiri yang melihat Ricky dan perempuan yang mirip Elsa di Serenity Hotel. Kedua, Pak Purnomo, atasan Elsa yang dijadikan alasan oleh Elsa untuk berlindung di hari naas itu. Saat Nino panik karena Elsa tidak dapat dihubungi, Elsa beralasan dirinya harus meeting dengan Pak Purnomo. 

Mengetahui dirinya dalam bahaya, Elsa pun meminta tolong kepada Pak Purnomo untuk menutupi kebohongannya. Sayang, Pak Purnomo yang jujur itu berdalih bahwa ia tidak mau ikut campur urusan rumah tangga orang. Karena itulah, Pak Purnomo mengatakan hal yang sesungguhnya saat Nino memastikan kebenarannya. 

Nino pun kecewa berat. Ia yakin, ada yang tidak benar dengan Elsa. Nino menduga Elsa selingkuh dengan Ricky. 

Masalah antara Nino dan Elsa lama kelamaan tercium juga oleh Pak Candra dan Mama Karina. Mereka akhirnya duduk bersama untuk membahas masalah tersebut.

Mama Karina sempat emosi karena tidak terima keluarganya diperlakukan sedemikian rupa oleh Elsa yang sudah dianggapnya sebagai anak sendiri. Namun, Pak Candra mencoba untuk tetap tenang.

Dan lagi-lagi, Elsa berhasil lolos dengan menunjukkan bukti foto dari Ricky. Pak Candra yang mulanya yakin betul bahwa perempuan yang dilihatnya di Serenity Hotel adalah Elsa, menjadi ragu. Nino semakin emosi. 

Namun, keselamatan Elsa tidak gratis. Ada harga yang harus ia bayar untuk pertolongan Ricky yang kesekian kalinya. Kira-kira, apa yang diminta Ricky kepada Elsa kali ini? Semoga tidak mengulang kejadian yang sama seperti di Serenity Hotel, ya.

Demikian sinopsis Ikatan Cinta 29 April 2021. Untuk mengetahui cerita selengkapnya, tonton Ikatan Cinta 29 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB. (Chandra Wulan)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report