Life

Tegaskan Sudah Hijrah, Roro Fitria Rilis Single Religi di Bulan Ramadhan

Lagunya bergenre pop religi arabic dan EDM.

Tinwarotul Fatonah

Roro Fitria. (Instagram/@rorofitria.1989)
Roro Fitria. (Instagram/@rorofitria.1989)

Matamata.com - Roro Fitria merilis single terbaru berjudul Ramadhanku pada Rabu 21 April kemarin. Penyanyi sekaligus DJ itu mengaku sengaja menyambut bulan suci Ramadhan dengan karya tersebut.

"Nyai sangat bersyukur Rabu tanggal 21 April telah resmi grand rilis single ke enam yang berjudul Ramadhanku. Ini juga momentum yang sangat luar biasa buat Roro juga bertepatan di bulan suci Ramadhan," ujar Roro Fitria di Kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021).

Roro Fitria (Instagram/@roro.fitria1989)
Roro Fitria (Instagram/@roro.fitria1989)

Perempuan yang akrab disapa Roro ini bersyukur bisa kembali bertemu Ramadhan. Pertemuannya dengan Gilang AK pun berbuah positif karena bisa menciptakan lagu bergenre pop religi arabic dan EDM.

"Nyai bersyukur dan happy banget bisa ketemu lagi dengan bulan suci Ramadhan. Makanya Nyai memberikan aktualisasi hati yang gembira bersama mas Gilang menghasilkan karya RamadhanKu," jelasnya.

Judul Ramadhanku dipilih karena merupakan perwujudan rasa syukur Roro kepada Allah SWT. Lagu tersebut sekaligus mencirikan kalau saat ini dirinya telah benar-benar hijrah dari kehidupan masa lalunya yang kelam.

Roro Fitria. (Instagram/@rorofitria.1989)
Roro Fitria. (Instagram/@rorofitria.1989)

"Memang sejak hijrah Nyai ingin selalu mempunyai wujud bersyukur kepada Allah SWT. Kenapa judulnya Ramadhanku karena Nyai bersyukur telah diberikan umur panjang dan dipertemukan kembali di bulan Ramadhan, karena kita tidak akan tahu umur kita sampai kapan," ungkapnya.

Roro Fitria telah membuat dan meluncurkan video klip Ramadhanku. Roro berharap karya terbarunya ini bisa diterima oleh masyarakat pada umumnya.

"Nyai harap single Ramadhanku ini bisa diterima oleh seluruh pecinta musik Indonesia maupun dunia," tuturnya berharap.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report