Life

Frengky Zega Rilis 'Lagu Untukmu', Ungkap Tantangan Terbesar

Penggarapan Lagu Untukmu tidaklah mudah.

Yohanes Endra

Frengky Zega [siaran pers]
Frengky Zega [siaran pers]

Matamata.com - Frengky Zega cukup populer berkat suaranya yang cukup indah. Bahkan dia sempat viral dan diundang di sejumlah acara televisi. Kini, Frengky Zega kembali merilis lagu baru. Kali ini dia meluncurkan tembang berjudul Lagu Untukmu.

Melansir Suara.com, Frengky Zega masih tidak menyangka bahwa akan berada di posisi seperti sekarang.

"Sebenernya enggak pernah bermimpi sampe kayak gini dan akhirnya terwujud," ujar Frengky Zega di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan belum lama ini.

Frengky Zega [siaran pers]
Frengky Zega [siaran pers]

Dia tidak memungkiri bahwa penggarapan Lagu Untukmu tidaklah mudah. Bahkan lelaki 13 tahun ini sampai harus berkali-kali take vocal.

"Waktu rekaman sih capek ya, take beberapa kali. Terus waktu buat video klip itu tempatnya di situ gunung, jadi agak lumayan capek," bebernya.

Lagu Untukmu sendiri diciptakan oleh Bemby Noor. Di tempat yang sama, Bemby Noor mengutarakan pendapatnya tentang Frengky Zega.

Frengky Zega [siaran pers]
Frengky Zega [siaran pers]

"Dari sisi segmentasinya kan Frengky ini masih muda, baru 13 tahun. Jadi karya saya tentant arti persahabatan masuk ke segmentasi seumuran Zega tapi bisa untuk semua orang juga," tutur Bemby Noor.

Dia sendiri mengaku senang lagu garapannya dibawakan oleh Frengky Zega.

"Saya suka banget mendengar lagu ini dinyanyikan oleh Frenky. Dia berhasil menyelami dirinya dengan pesan-pesan yang ada dilagu ini," tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report