Life

Sinopsis Any Crybabies Around, tentang Ayah Muda yang Melawan Tradisi

Tasuku dikucilkan karena mempermalukan desa dan tradisinya. Simak sinopsis Any Crybabies Around? di sini!

Yohanes Endra

Any Crybabies Around?. (Chicago International Film Festival)
Any Crybabies Around?. (Chicago International Film Festival)

Matamata.com - Film Jepang Any Crybabies Around dapat disaksikan di Netflix mulai 21 Maret 2021. Film ini bergenre drama dan menyajikan kehidupan keluarga, bertitik tolak dari hubungan orang tua dan anak. Film ini disutradarai oleh Sato Takuma. Judul film dalam bahasa Jepang ialah Nakuko wa Ineega.

Kalau Anda belum tahu apa itu film Jepang Any Crybabies Around, silahkan baca sinopsis Film Jepang Any Crybabies Around di bawah ini, bisa jadi Anda akan menjadi tertarik untuk menonton sampai membuat ulasan tentangnya.

Any Crybabies Around?. (Chicago International Film Festival)
Any Crybabies Around?. (Chicago International Film Festival)

Sinopsis Film Jepang Any Crybabies Around 

Seorang pria telanjang mabuk muncul di siaran langsung TV nasional di tengah-tengah festival sakral Namahage, di mana pria berpakaian seperti raksasa mengunjungi rumah-rumah untuk menakut-nakuti anak-anak agar tidak melakukan hal-hal buruk di tahun depan.

Pria itu, ayah muda Tasuku, dikucilkan karena mempermalukan desa dan tradisinya, melarikan diri ke Tokyo sendirian.

Tasuku telah menghabiskan seluruh hidupnya menghindari tanggung jawab sebagai kepala keluarga. Dia menjauh dari kehidupan kota kecil di Jepang bagian utara.

Setelah hidup dalam keadaan berada di titik serendah-rendahnya kehidupan. Setelah dua tahun, dia kembali ke kampung halamannya untuk menebus kesalahan pada mantan istri dan putri kecil mereka. Tasuku yang kembali dengan persiapan menyongsong tanggung jawabnya sebagai orang dewasa itu mendapati kenyataan yang menyayat hati. 

Drama ini dimulai dengan pertanyaan apakah keluarga dan penduduk kota tersebut akan menerimanya kembali? Akankah Anda juga dapat mengangkat makna di balik setiap alur ceritanya?

Film ini menampilkan latar belakang di tengah kehidupan modern dan tradisional yang saling bertautan. Sepanjang plot cerita dipenuhi dengan tanda tanya. Apakah makna menjadi orang dewasa sebenarnya?

Apakah Anda tertarik untuk melihat kisah hidup Tasuku? Jika membaca dari sinopsis Film Jepang Any Crybabies Around ini, kita bisa berekspektasi akan ada banyak adegan penuh haru, emosional, dan lain sebagainya yang akan mengaduk-aduk perasaan kita sebagai anak dan orang tua. Silahkan saksikan langsung film Jepang Any Crybabies ini di Netflix.

Any Crybabies Around?. (Chicago International Film Festival)
Any Crybabies Around?. (Chicago International Film Festival)

Daftar Pemeran Any Crybabies Around

Sebagai pelengkap sinopsis film Jepang Any Crybabies Around, mari kita kenali siapa saja pemain film Jepang Any Crybabies Around ini.

  • Nakano Taiga sebagai Goto Tasuku
  • Yoshioka Riho sebagai Sakuraba
  • Sato Kanichiro sebagai Shiba Ryosuke
  • Yamanaka Takasi sebagai Goto Yua
  • Yo Kimiko sebagai Goto Sestuko
  • Yanagiba Toshiro sebagai Natsui Yasuo

Demikian sinopsis film Jepang Any Crybabies Around. Anda mungkin bisa melihat beragam makna dalam setiap detail alur kisah Tasuku ini. (Mutaya Saroh)

Berita Terkini

Live Report