Life

Sinopsis Ikatan Cinta 18 Maret 2021: Fakta Baru Pembunuhan Roy Terungkap

Berikut ini sinopsis Ikatan Cinta 18 Maret 2021 yang makin seru.

Tinwarotul Fatonah

Ikatan Cinta. (Instagram)
Ikatan Cinta. (Instagram)

Matamata.com - Alur kisah Ikatan Cinta akan memasuki episode mengungkap fakta baru tentang kasus pembunuhan Roy. Pada saat yang sama Aldebaran dan Andin masih menghabiskan waktu bulan madu terpaksa harus melupakan kemesraan sementara waktu.

Andin dan Aldebaran harus mencari tahu di mana pengendara ojek online yang bisa menjadi saksi alibi Andin. Meskipun demikian, keromantisan di antara keduanya masih tetap terlihat ketika keduanya mencari alamat tukang ojek online itu.

Dalam perjalanan mereka juga terpaksa menggunakan angkutan umum. Di sini hal-hal yang belum pernah dilihat Aldebaran dari Andin dapat dilihatnya dari dekat.

Ikatan Cinta. (Instagram)
Ikatan Cinta. (Instagram)

Sementara itu, tujuan Andin dan Aldebaran mencari ojek online waktu itu adalah untuk membuktikan bahwa Andin tidak bersalah. Dia juga berharap penyelidikan atas pembunuhan Roy dapat menemukan titik terang.

Apakah Andin dan Aldebaran akan menemukan identitas Sumarno? Saksikan kelanjutan kisahnya di Sinetron Ikatan Cinta Kamis 18 Maret 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Di episode sebelumnya, Andin tengah menjadi terduga tersangka pembunuhan. Akan tetapi, Al tidak mempercayainya dan memutuskan untuk mengungkap kebenarannya bersama Andin. Keduanya kompak mencari pembunuh Roy yang sebenarnya. Ketegangan semakin meningkat dan jalan cerita Ikatan Cinta memasuki babak baru. Andin jujur tentang kronolgi kematian Roy di rumahnya pada Al. Dia menceritakan yang diketahuinya.

Plot cerita juga bertambah tegang dan bikin penasaran ketika anting Elsa ditemukan. Ketegangan meningkat ketika Mama Sarah mengatakan pada Nino, Andin, dan juga Papa Surya kalau anting itu jatuh di rumah Nino saat dipakai Mama Sarah. Bagaimana kelanjutan cerita mereka?

Saksikan secara langsung bagaimana sinopsis Ikatan Cinta 18 Maret ini akan diekseskusi dalam sinetronnya yang akan tayang di RCTI malam ini. Selamat menyaksikan! 
 
 
Kontributor: Mutaya Saroh

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report