Life

Sinopsis Ikatan Cinta 17 Maret 2021: Andin dan Aldebaran Cari Pembunuh Roy

Andin dan Aldebaran makin kompak buat mengungkap siapa pembunuh Roy sebenarnya.

Tinwarotul Fatonah

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinopsis Ikatan Cinta 17 Maret 2021 menceritakan tentang Andin dan Aldebaran mulai melakukan penyelidikan ulang kasus pembunuhan Roy. Sebelumnya, Andin sudah jujur pada Al soal kronologi kematian Roy di rumahnya.

Dengan begitu, Al jadi tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dan Al bertekad akan segera menemukan bukti bahwa Andin memang tidak bersalah. Lantas, bagaimana dengan Elsa? Kepanikan apa lagi yang akan Elsa dapatkan? 

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Bukti Baru Ditemukan di Rumah Nino

Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, 17 Maret 2021 akan semakin seru. Setelah drama anting milik Elsa selama ini, kini ditemukan bukti baru berupa sebuah foto.

Dalam foto tersebut, terlihat bahwa Mama Sarah sedang berkunjung ke rumah Nino dan Andin setelah mereka menikah. Saat itu, Mama Sarah tidak sedang memakai anting milik Elsa. Padahal sebelumnya, Mama Sarah mengatakan pada Nino, Andin, dan juga Papa Surya bahwa anting itu jatuh di rumah Nino saat dipakai Mama Sarah. 

Foto itu tentu saja menjadi ancaman bagi Elsa dan juga Mama Sarah. Bu Chandra yang menemukan foto itu di gudang, lantas menghubungi Mama Sarah. Sontak Mama sarah terkejut, dan langsung menghubungi Bu Chandra untuk mengambil foto itu supaya Nino tidak melihatnya.

Namun sayangnya, Papa Surya jatuh sakit. Sehingga Mama Sarah tidak bisa pergi ke rumah Nino untuk mengambil foto tersebut. Karena panik, Mama Sarah langsung menghubungi Elsa yang sedang liburan bersama Nino di Bogor. 

Elsa berniat untuk mengambil foto itu, dan mengajak Nino untuk pulang, dengan alasan karena papanya sedang sakit. Akhirnya Nino mengabulkan permintaan Elsa. Namun lagi-lagi Elsa gagal mengambil foto itu. Karena Nino langsung mengajak Elsa ke rumah Papa Surya.

Dan setelah itu, Papa Surya meminta Nino dan Elsa untuk menemani Reyna menghias sepeda di sekolahnya. Itu artinya, Elsa akan semakin lama bisa mendapatkan foto itu. Akankah foto itu dilihat oleh Nino, dan Nino sadar kalau selama ini Mama Sarah berbohong soal anting? 

Sementara itu, pasangan anting milik Elsa masih dipegang oleh Andin. Andin sengaja untuk tidak mengembalikan anting tersebut, karena ingin mencari tahu terlebih dahulu apa yang sebenarnya terjadi. Andin masih penasaran, kenapa anting yang ternyata milik Elsa tersebut bisa terjatuh di rumah Nino. Padahal sejak Andin dan Nino menikah, Elsa belum pernah berkunjung ke rumah mereka. 

Melacak Keberadaan Ojek Online

Akhirnya penyelidikan kasus Roy mengalami kemajuan. Andin mengatakan pada Al, bahwa saat kejadian terbunuhnya Roy di rumahnya, Andin sedang keluar menemui ojek online yang mengantarkan makanan. Oleh karena itu, Andin dan Al berusaha untuk mencari tahu keberadaan ojek online tersebut. Al menugaskan Rendy untuk mencari informasi, dan ditemukan alamat rumah sesuai KTP si ojek online yaitu di Bogor. 

Karena nomor telepon ojek online sudah tidak aktif, maka tanpa buang waktu, Al dan Andin bergegas untuk mencari alamatnya. Apakah Al dan Andin bisa menemukan ojek online yang waktu itu ditemui Andin?

Demikian sinopsis Ikatan Cinta RCTI 17 Maret 2021. Kita nantikan saja kisah Al dan Andin selanjutnya dalam sinetron Ikatan Cinta malam ini. Pastikan Anda tidak ketinggalan menyaksikan Ikatan Cinta RCTI,  hari ini 17 Maret 2021.
 
 
Kontributor: Rishna Maulina Pratama

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report