Life

Sinopsis Ikatan Cinta 12 Maret 2021: Aldebaran Tutupi Tes DNA Reyna

Bagaimana sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Jumat 12 Maret 2021?

Tinwarotul Fatonah

Ikatan Cinta. (Instagram)
Ikatan Cinta. (Instagram)

Matamata.com - Sinopsis Ikatan Cinta 12 Maret 2021 hampir saja happy ending setelah Nino memilih untuk rujuk dengan Elsa. Tapi ternyata, masalah baru akan muncul lagi.

Nino sepertinya akan segera mengetahui bahwa ternyata Reyna adalah anak kandungnya dengan Andin. Lantas, bagaimana sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Jumat 12 Maret 2021?

Keluarga fiktif Amanda Manopo di Ikatan Cinta. (Instagram/@amandamanopo)
Keluarga fiktif Amanda Manopo di Ikatan Cinta. (Instagram/@amandamanopo)

Tes DNA Palsu

Sebelumnya, Al telah memerintahkan Rendy untuk membuat hasil tes DNA yang menyatakan bahwa Reyna adalah anak kandung Roy. Rendy meminta tolong seseorang dari klinik Hexagonal untuk membuat hasil tes DNA palsu.

Surat tersebut diantarkan Rendy pada Nino. Sontak saja, Nino langsung sedih dan kecewa saat mengetahui bahwa Reyna ternyata adalah anak Roy dan Andin. 

Akhirnya Nino percaya, dan bertekad untuk tidak mengganggu Andin dan Reyna lagi. Namun, saat Nino berkunjung ke cafe Papa Surya, tidak sengaja Nino menemukan sebuah amplop milik seseorang yang jatuh. Saat ingin menyerahkan amplop tersebut ke pemiliknya, Nino malah mendengar bahwa orang itu tengah menelepon Rendy.

Akhirnya Nino curiga, apakah ada hubungannya hasil tes DNA Reyna dengan Al. Mungkinkah Nino segera tahu, bahwa tes DNA itu adalah palsu? 

Anting yang Hilang

Drama soal anting yang hilang juga belum sampai titik terang. Andin yang awalnya kehilangan anting tersebut saat ingin mengembalikan ke Mama Sarah, akhirnya mendapat kabar bahwa anting itu ditemukan oleh Rafael.

Andin sangat bersyukur, karena anting itu akhirnya ketemu, dan akan segera dikembalikan ke Mama Sarah. Namun ternyata ada kejanggalan. Andin mengetahui bahwa anting itu ternyata adalah milik Elsa. 

Andin semakin penasaran, kenapa anting yang ternyata milik Elsa itu ada di rumah Nino. Padahal seingat Andin, Elsa tidak pernah datang ke rumah Nino setelah Andin dan Nino menikah. Lantas, Andin memberanikan diri untuk menghubungi Nino dan menanyakan hal itu.

Namun, Nino malah memarahi Andin karena merasa dituduh mengundang Elsa ke rumahnya tanpa sepengetahuan Andin. Apakah Andin akan mencari tahu rasa penasarannya tersebut? Kebohongan apa lagi yang akan dikatakan Elsa untuk menutupi dosa-dosanya? 

Aldebaran Menjadi Posesif

Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Instagram.com)
Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Instagram.com)

Sementara itu, Aldebaran (Al) selalu diliputi perasaan cemas dan khawatir. Pasalnya, Al telah berbohong pada Nino bahwa Andin sudah tahu soal siapa Reyna sebenarnya. Padahal, Andin belum tahu apa-apa soal hal tersebut.

Akibatnya, Al menjadi was-was, dan takut kalau Nino menghubungi atau menemui Andin dan membahas soal Reyna. Akhirnya, Al mengajak Andin untuk menemaninya di kantor. Dengan begitu, Al akan lebih bisa mengawasi Andin. 

Demikian sinopsis Ikatan Cinta 12 Maret 2021. Penasaran dengan kelanjutan cerita Andin dan Al? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, pukul 19.30 WIB. Jangan pindah channel TV Anda, pastikan hanya di RCTI. 
 
 
Kontributor: Rishna Maulina Pratama

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report