Life

Barang Fashion Nagita Slavina Ini Harganya Nggak Sampai Rp10 Ribu, Heboh!

"Kali ini punya w lebih mahal dari Mbak Gigi," netizen bangga lihat harga barang Nagita Slavina murah banget.

Tinwarotul Fatonah

Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]
Nagita Slavina. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Fashion Nagita Slavina kali ini bikin netizen heboh. Bukan karena harganya mahal melainkan nilannya terlalu murah.

Menengok akun Instagram Fashion Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad itu menggunakan konektor masker warna pelangi.

Tak disangka-sangka ternyata harganya tak sampai Rp10 ribu.

"#NagitaSlavina wearing 'Lanyard Masker' from shopee.co.id 9.550 IDR," tulis akun tersebut membeberkan harga barang fashion Nagita Slavina, Senin (8/2/2021).

Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)
Nagita Slavina. (Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Sontak saja penggemar Nagita Slavina langsung kaget. Karena tak menyangka kalau perempuan yang akrab disapa Gigi ini punya barang dengan harga terlalu murah.

"Gue smpe ulang-ulang bacanya, ga salah harganya segitu?" komentar netizen.

"Kali ini punya w lebih mahal dari mbak gigi biarpun cuma 18rb," celetuk netizen ngakak.

"Aku meolot 3x untuk mastiin harganya gak sampai 10rb," respons netizen saking herannya.

"Eh tumben...Rakyat jelata macam gw bisa kebeli ini," timpal yang lainnya.

Tak sedikit pula yang menilai meski barang itu murah namun terlihat makan saat dipakai Nagita Slavina.

"Dipake mama gigi terasa mahal," komentar netizen itu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report