Life

Link Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 25 Januari 2021

Simak Link Streaming dan Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 23 Januari 2021: Apakah hubungan Andin dan Aldebaran bisa kembali seperti semula?

Yohanes Endra

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta dijadwalkan tayang hari ini, Senin, 25 Januari 2021 pada pukul 19.30 WIB di RCTI. Permasalahan yang cukup rumit kembali terjadi dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini.

Tayang di RCTI, Sinetron Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran, Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa dan pemeran-pemeran lainnya. Simak link streaming dan sinopsis lengkap Ikatan Cinta hari ini 25 Januari 2021 berikut ini!

Sinopsis Ikatan Cinta

Pada episode yang tayang pada Senin (25/1/2021) malam, Elsa (Glenca) dibuat panik lantaran khawatir identitasnya sebagai pembunuh Roy (Fiki Alman) terungkap.

Maklum, suaminya Nino (Evan Sanders) berupaya kembali menyelidiki kasus kematian Roy yang merupakan adik Aldebaran usai Andin terbukti tidak bersalah.

Arya Saloka momong anak. (Instagram/@fansikatancinta)
Arya Saloka momong anak. (Instagram/@fansikatancinta)

Ditemani ibunya yang bernama Sarah (Natasha Dewanti), Elsa menyusun rencana buat menjual anting yang tertinggal di lokasi kejadian. Tapi tentu saja semua tidak semudah dibayangkan.

Di samping itu, Andin bertemu dengan ibu mertuanya Rossa (Sari Nila) di tempat les sang anak, Reyna (Farah Shakilla). Usai aksinya kabur dari rumah, kedatangan Andin disambut hangat Rossa.

Sayangnya di tengah-tengah itu, Andin diminta buat kembali ke kampus oleh Rafael (Carlo Milk). Melihat itu, Aldebaran tentu saja terbakar cemburu.

Aldebaran mendesak ingin ikut Andin ke kampus. Sayangnya dia mendapat telepon dari Surya (Surya Saputra), ayah Andin.

Saksikan sinetron Ikatan Cinta selengkapnya hari ini 25 Januari 2021 di RCTI, berikut link streaming-nya:

RCTI PLUS

VIDIO.COM

OKEZONE TV

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report