Life

3 Case HP Mewah Nagita Slavina, Kayak Harga Satu Motor

Ya ampun, case HP aja udah kayak seharga satu motor nih. Gimana menurutmu?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina memang jadi salah satu artis dengan gaya mewah yang bikin sobat miskin gigit jari. Nggak hanya pakaian hingga makeup aja, namun case hp milik istri Raffi Ahmad ini juga mahal-mahal abis.

Dilansir dari Fashion Nagita Slavina, tampak beberapa case hp dihargai capai belasan juta. Kayak apa sih case hp mewah Nagita Slavina yang bisa buat beli motor?

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Yuk langsung simak di bawah ini rangkuman Matamata.com :

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report