Life

Edan, Vicky Prasetyo Gilir 4 Istri Sekaligus dalam Sehari

Sepuluh tahun lalu Vicky Prasetyo ternyata pernah memiliki empat orang istri!

Madinah

Vicky Prasetyo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Vicky Prasetyo (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Artis Vicky Prasetyo blak-blakan pernah memiliki empat orang istri sekaligus. Lucunya, mantan suami Angel Lelga ini pernah melayani ke empat istrinya dalam sehari. Hal ini dibeberkan mantan tunangan Zasia Gotik tersebut saat ditemui wartawan di kawasan Jalan Kapten Tendean, hari ini, Selasa (6/10/2020).

"Sehari itu pernah punya empat (istri). Waktu bersamaan mereka minta kewajiban (nafkah batin) gitu. Jadi gitu sih," ungkap Vicky Prasetyo tanpa malu-malu di hadapan awak media yang mewawancarai.

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Sebagai suami dengan empat istri, Vicky Prasetyo berusaha membagi waktunya kepada mereka agar bisa dilayani dengan baik.

"Mengatur waktunya gitu langsung si empat itu maaf ya, satu malam itu minta kewajiban. Satu malam itu menyelesaikan. Ya mau nggak mau ya, karena inikan kewajiban yang hakiki" buka-bukaan Vicky Prasetyo.

Pengalaman beristri empat itu dialami Vicky Prasetyo 10 tahun lalu. Sayang, rumah tangganya tak berjalan mulus dan ekemapt pernikahannya tadi berakhir dengan perpisahan. "Tahun 2000, sudah lama lah. Tapi semua malah jadi nggak berjalan baik," tutur Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo (MataMata.com/Evi Ariska)
Vicky Prasetyo (MataMata.com/Evi Ariska)

Belakangan Vikcy Prasetyo sadar rumah tangga yang dijalaninya bersama empat istri sepuluh tahun lalu bukan hal mudah. Justru, di tengah jalan semua berantakan.

"Memusingkan dan malah jadi ya kayak gini, memisahkan kami. Aku hanya membagi kisah, karena itu hal yang nggak baik," jelasnya lagi.

Vicky Prasetyo dan anak-anak (Instagram/@vickyprasetyo777)
Vicky Prasetyo dan anak-anak (Instagram/@vickyprasetyo777)

Terakhir, Vicky Prasetyo minta apa yang dilakukannya jangan ditiru. Menurut dia, bukan hal gampang mengurus rumah tangga dengan 4 orang istri sekaligus.

"Ya karena kita satu waktu dengan empat orang, nggak boleh untuk ditiru. Aku membagi sebuah hal yang kita pernah dan supaya yang lain tidak begitu," tutup Vicky Prasetyo bijak. [Ismail]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report