Life

Gendong Thania Sakit, Selendang Sarwendah Diperbincangkan!

Ada apa dengan selendang Sarwendah yang digunakan Sarwendah untuk menggendong Thania ya?

Tinwarotul Fatonah

Sarwendah. [Suara.com/Ismail]
Sarwendah. [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Ruben Onsu mengabarkan putri bungsunya, Thania Putri Onsu sedang kurang enak badan.

Tampak ia membagikan momen saat Sarwendah sedang menggendong Thania yang sakit.

GWS @thaniaputrionsu sayang," tulis Ruben Onsu disertai emoji love.

Postingan itu pun langsung dibanjiri komentar doa untuk Thania agar cepat sembuh. Tak hanya netizen bisa, beberapa rekan artis seperti Ussy Sulistiawaty, Robby Purba hingga Fitri Carlina turut mendoakan kesembuhan Thania.

Namun ternyata di tengah-tengan komentar doa untuk Thania, ada saja netizen yang salah fokus dengan kesederhanaan Sarwendah.

Seperti bisa dilihat di foto, Sarwendah menggunakan daster, sandal jepit bahkan tanpa makeup.

Sarwendah gendong Thania Putri Onsu pakai kain jarik. (Instagram/@sarwendah29)
Sarwendah gendong Thania Putri Onsu pakai kain jarik. (Instagram/@sarwendah29)

Dan yang paling bikin netizen memperbincangkannya ternyata selendang yang digunakan Sarwendah untuk menggendong Thania.

Tampak ia mengenakan kain jarik tradisional dengan motif bunga. Kain jarik itu memang lumrah digunakan masyarakat Indonesia untuk menggendong bayi.

Jadi spesial dan sorotan karena yang menggunakannya adalah selebriti yang tak hanya tenar namun juga kaya raya sekelas istri Ruben Onsu ini.

"Kayaknya setauku cuma Ka Wendah deh yang jaman sekarang nggendong bayi masih pake selendang tradisional gituu, artis banyak duit loh, ya ampun," komentar akun @ang***ati_ langsung direplay puluhan netizen lain.

Potret Sarwendah nyuci baju dipuji. (Instagram/@ruben_onsu)
Potret Sarwendah nyuci baju dipuji. (Instagram/@ruben_onsu)

Apalagi Sarwendah tampak tak kesusahan untuk menggendong anak dengan kain jarik tersebut. Makin deh dipuji nih ibu tiga anak ini.

"bener banget salut pokoknya," timpal netizen.

"Padahal mau beli gendongan yang paling mahal sekalipun pasti bisa lho ya, tapi masih pake selendang jarik, emang panutan banget bunda satu ini, gak harus mahal yang penting nyaman, soale emang selendang gini yang paling enak dan nyaman dipake," tambah netizen lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report