Life

Ini Asal-usul Peci Keramat Teddy, Suami Lina

Peci hitam Teddy dianggap bertuah dan pernah ditawar ratusan juta.

Madinah

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)
Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Matamata.com - Akibat kematian istrinya, Lina Jubaedah, Teddy, dikaitkan dengan hal-hal klenik. Malah, ada gosip peci atau kopiah yang selalu dipakai dalam tiap kesempatan wawancara.

Peci hitam Teddy disebut-sebut memiliki kekuatan magis yang bikin orang tertarik memakainya.

Teddy Suami Lina (MataMata.com/Evi Ariska)
Teddy Suami Lina (MataMata.com/Evi Ariska)

Malah, kata Teddy, pecinya pernah ditawar dengan harga fantastis.

"Soal peci saya sudah klarifikasi, malah ada yang nawar Rp 100 juta. Ada maharnya," kata teddy sambil tersenyum dalam tayangan Status Selebritis yang diunggah di Youtube baru-baru ini.

Teddy pastikan kopiah dipakai itu hanya barang biasa. Apalagi, dia juga membelinya di toko online.

"Saya biang ini peci beli online tanggal 4 November, masih ada struknya," ujar Teddy.

Rumor soal peci Teddy ini mencuat lantaran kedekatannya dengan Putri Delina, anak Lina dari pernikahannya dengan Sule. Namun Teddy menegaskan dirinya dekat dengan Delina karena dari dulu memang kerap bertemu saat Lina Jubaedah masih hidup.

"Teh Putri, Ferdi, dan Rizwan (ketiga anak Lina dari Sule) itu Jumat Sabtu, Minggu atau weekend sering ketemu ibunya. Jadi mereka tahu lah kedekatan saya. Jadi nggak ada yang dibilang pelet atau apalah," ujar Teddy.

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Curiga dengan kematian sang bunda, Rizky Febian si sulung melaporkannya ke Polrestabes Bandung.

Menindaklanjuti laporan Iky-sapaan akrab Rizky Febian, polisi telah membongkar makam Lina Jubaedah untuk keperluan autopsi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report