Life

Demi Tuntutan Peran, 6 Artis Ini Harus Rela Jadi 'Orang Ketiga'

Deretan artis ini rela dibenci ibu-ibu karena perannya yang bikin geregetan jadi orang ketiga.

Tinwarotul Fatonah

Cut Meyriska dan Marshanda. (Instagram/Matamata.com)
Cut Meyriska dan Marshanda. (Instagram/Matamata.com)

Matamata.com - Sebagai aktris memang harus dituntun bisa memerankan berbagai karakter termasuk jadi wanita perusak rumah tangga atau hubungan orang alias orang ketiga. Misalnya Marshanda dalam sinetron Orang Ketiga.

Nah, deretan artis cantik di bawah ini dituntut untuk berperan sebagai orang ketiga. Siapa saja? Berikut rangkuman MataMata.com.

1. Marshanda

Marshanda
Marshanda

 

Pencinta Sinetron Orang Ketiga pasti sangat kesal dengan akting Marshanda (Yuni) sebagai orang ketiga yang merusak hubungan Rionaldo Stockhorst (Aris) dan Naysilla Mirdad (Afiffah).

Karakter yang diperankan Marshanda adalah wanita baik-baik yang merebut suami sahabatnya sendiri. Ia menjalin hubungan diam-diam dengan suami sahabatnya itu, namun tetap berusaha baik di hadapan sahabatnya.

Cerita-cerita seperti di sinetron Orang Ketiga ini sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari. Apalagi apa yang diceritan di sinetron itu akhir-akhir ini lagi sering terjadi. Maraknya wanita yang merebut suami orang.

Nah, kalau Marshanda sukses bikin gemas penonton karena karakternya yang sok baik namun menikung sahabatnya.

2. Dinda Kanya Dewi

Dinda Kanyadewi
Dinda Kanyadewi

Jauh sebelum sinetron Orang Ketiga, ada sinetron Cinta Fitri yang hits banget di zamannya. Dinda Kanya Dewi yang berperan sebagai Mischa adalah orang ketiga yang ingin merusah rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Gara-gara sinetron itu, Dinda jadi punya imej jahat dan dibenci ibu-ibu.

3. Carissa Putri

Carissa Putri. (Instagram/@carissa_puteri)
Carissa Putri. (Instagram/@carissa_puteri)

Di film Ayat Ayat Cinta, Carissa Putri juga berperan sebagai orang ketiga di antara hubungan Fedi Nuril dan Rianti Cartwright. Namun berbeda dengan Marshanda dan Dinda Kanya Dewi, Carissa Putri tetap berperan protagonis meski jadi orang ketiga.

4. Cut Meyriska

Cut Meyriska (Suara.com/Sumarni)
Cut Meyriska (Suara.com/Sumarni)

Cut Meyriska ini paling sering mendapatkan peran antagonis sekaligus orang ketiga. Misalnya di sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Perannya sebagai Hellow Kitty sukses bikin kesal penonton lho.

5. Raline Shah

Raline Shah
Raline Shah

Si cantik Raline Shah juga pernah menjadi perusak rumah tangga orang di film Surga Yang Tak Rindukan. Namun di film ini diceritakan Raline Shah adalah sosok baik yang membuat Fedi Nuril tertarik. Sehingga tanpa sengaja menjadi orang ketiga antara Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril.

6. Susan Sameh

Susan Sameh. (Instagram/@susansameeh)
Susan Sameh. (Instagram/@susansameeh)

Di film Hello Salma yang merupakan sekuel dari film Dear Nathan, Susan Sameh jadi orang ketiga di antara Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles).

Paling ngena akting siapa sebagai orang ketiga guys?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report