Life

Gandeng Close Friend di The 90's Festival, Ini Alasan Vina Panduwinata

Vina Panduwinata rencananya akan membawakan lagu lama dengan aransemen yang berbeda.

Linda Rahmadanti

Vina Panduwinata. (Instagram/@vinaconcertscvp)
Vina Panduwinata. (Instagram/@vinaconcertscvp)

Matamata.com - Vina Panduwinata siap menyemarakan panggung The 90's Festival edisi ke-5. Perempuan 60 tahun ini mengaku bersyukur bisa diajak bergabung dalam konser akbar tersebut.

"Mama senang banget ada 90's. Karena ini dibikin mengingat kembali masa masa itu. Mudah'mudahan mama Ina bisa menghibur dengan baik," ujar Vina Panduwinata di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

Kali ini, pelantun Burung Camar itu akan menggandeng Close Friend dalam pertunjukkannya. Bukan tanpa alasan. Vina Panduwinata mau para generasi milenial juga bisa menikmati aksi panggungnya nanti.

"Mama ajak Close Friend untuk berolaborasi di satu show. Jadi lagunya mama Ina yang lama dibikin konsep yang berbeda supaya kalau bisa diaransemen berbeda, supaya bisa merangkul yang muda. Lagunya mama Ina yang lama tapi kita bikin aransmen yang baru," sambungnya lagi.

Vina Panduwinata dan Ikmal Tobing [Suara.com/Marni]
Vina Panduwinata dan Ikmal Tobing [Suara.com/Marni]

Di tempat yang sama salah satu personel Close Friend, Ikmal Tobing pun turut menimpali. Dia berjanji akan aransemen Vina Panduwinata lebih kekinian.

"Pokoknya konsepnya lebih milenial, musik kekinian, lebih elektronik pop. Karena juga di sini kita merombak lagu Mama Ina, ini dosa nggak yah?" kata Ikmal Tobing seraya tertawa.

"Makanya sebetulnya kita berat untuk merombak lagu lagu Mama Ina karena lagu Mama Ina pakem banget. tapi di sini challenge buat gue untuk merubah aransemen itu menjadi musik kekinian dengan lebih catchy," imbuh Ikmal Tobing.

Selain mereka, The 90's Festival edisi ke-5 yang diselenggarakan di Gambir Expo, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 23 dan 24 November 2019 ini akan menghadirkan total 38 artis.

Untuk line up Internasional ada MLTR, Aqua, Hanson, dan Vertical Horizon. Sedangkan dari Indonesia sendiri ada Kla Project, God Bless, Jamrud, Potret, Sheila on 7, Gigi hingga Tofu. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report