Life

Rambut Kucir Dua Pakai Kacamata, Gempi Bikin Netizen Gemes Maksimal!

Gempi nggak kelihantan kaya bocah 4 tahun nih, sumpah!

Tinwarotul Fatonah

Gempi ucapkan ulang tahun ke anak Sophia Latjuba. (Instagram/@gadiiing)
Gempi ucapkan ulang tahun ke anak Sophia Latjuba. (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Putri Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten atau Gempi bikin gemes aja nih di foto terbarunya.

Potretnya itu diposting sang ibu di akun Instagram @gisel_la pada Senin (21/10/2019).

Gempi tampil beda karena bocah kelahiran 16 Januari 2015 ini mengenakan kacamata.

Dari keterangan yang dituliskan ibunya, Gempi memang sering mengenakan kacamata antiradiasi dan bluelight seperti di foto. Hal itu untuk melindungi mata Gempi saat main handphone, komputer atau nonton tv.

Gempi pun semakin manis dengan rambutnya yang dikuncir dua dan berponi.

Gempi pakai kacamata. (Instagram/@gisel_la)
Gempi pakai kacamata. (Instagram/@gisel_la)

Gading Marten pun sampai dibuat pangling karena putrinya yang belum genap 5 tahun ini sudah seperti anak gadis.

"Ya ampunnn gede amatt ni anak gadis," tulis Gading Marten dan meninggalkan emoji cium.

Nggak hanya Gading Marten, netizen yang ngefans dengan Gempi pun dibuat gemes maksimal dengan penampilan Gempti itu.

"Ya ampun gemes banget gem pake kacamata," komentar netizen.

"Ya Alloh udah gadis aja Gempi," komentar lainnya.

"Oh my God Gempi beda bangettt," netizen pangling.

Berita Terkait

Berita Terkini

Life

Dengarkan Lagu Melow

Begini sara Herjunot Ali mendalami karakter sedih. Bisa dicoba nih buat yang mau belajar akting.

Live Report