Life

Digaet Sebagai Co-Host Tukul Arwana, Wika Salim Pensiun Jadi Pedangdut?

Wika Salim tinggalkan musik dangdut nih?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Tukul Arwana dan Wika Salim. (Matamata.com/Yuliani)
Tukul Arwana dan Wika Salim. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Nama pedangdut Indonesia Wika Salim tengah mencuri perhatian setelah menjadi co-host tukul Arwana dalam acara "Ini Baru Empat Mata". Lantas, apakah Wika meninggalkan musik dangdut?

Disinggung hal tersebut, Wika Salim meyakini dapat menjalankan pekerjaan sebagai pedangdut serta presenter. Menurutnya, kedua pekerjaan itu masih dapat berjalan bersama. 

"Semuanya kan masih bisa jalan (dangdut dan presenter). Acara ini kan cuma sebentar, nggak menggangu pekerjaan aku yang lain. Semuanya masih bisa berjalan. Aku juga di sini masih ada kesempatan untuk bernyanyi," kata Wika Salim, saat dihubungi Jumat (31/8/2019). 

Menjadi seorang presenter sebenarnya bukan pekerjaan baru bagi Wika Salim. Perempuan 27 tahun ini sempat memandu sebuah acara, walau bukan berdurasi lama seperti "Ini Baru Empat Mata" bareng Tukul Arwana.

"Sudah sebelumnya (jadi host) sudah ada beberapa di program lain. Tapi kalau acara yang panjang memang belum," jelas Wika Salim.

Tukul Arwana dan Wika Salim [Yuliani/Suara.com]
Tukul Arwana dan Wika Salim [Yuliani/Suara.com]

Saat ini, penyanyi yang lahir dari sebuah ajang pencarian bakat musik dangdut ini tengah giat membangun chemistry dengan Tukul Arwana. Dan menurut Wika Salim, chemistry tersebut mulai terbentuk lantaran kerap kali bertemu Tukul Arwana.

"Kalau chemistry kan natural ya, sudah mulai terbentuk karena kami sudah mulai ketemu setiap hari. Jadi semakin banyak ketemu sering ngobrol, banyak tanya, sharing. itu sih proses ya untuk menjalin chemistry,” tutur Wika Salim. (Revi Cofans Rantung)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report