Life

Jakarta Ricuh Aksi 22 Mei, Konser LAUV Dibatalkan

Kericuhan yang terjadi di Jakarta berimbas ke Konser Perdana LAUV di Indonesia. Sangat Disayangkan!

Tinwarotul Fatonah

LAUV. (Instagram/@lauvsongs)
LAUV. (Instagram/@lauvsongs)

Matamata.com - Konser perdana Ari Staprans Leff alias LAUV di Indonesia resmi dibatalkan. Rencananya, konser penyanyi asal Amerika Serikat ini digelar 24 Mei 2019.

Hal ini pun diumumkan langsung oleh pihak promotor, PK Entertainment, AEG Presents Asia & Sound Rhythm dalam surel yang diterima Suara.com, Kamis (23/5/2019).

"Sehubungan dengan situasi dan kondisi di Jakarta saat ini, konser LAUV yang rencananya akan berlangsung pada hari Jumat 24 Mei 2019 di Tennis Indoor Senayan dibatalkan," tulis sang promotor.

Pembatalan konser pelantun 'There's No Way' itu dipilih karena kericuhan yang terjadi pasca-pengumuman hasil Pemilu 2019 di Jakarta.

"LAUV dan promotor mempertimbangkan keamanan serta kenyamanan bagi para penggemar serta seluruh staff yang bertugas, LAUV turut prihatin," kata promotor.

LAUV. (Instagram/@lauvsongs)
LAUV. (Instagram/@lauvsongs)

"Mewakili pihak artis dan seluruh staff yang bertugas kami mohon maaf atas keadaan yang telah terjadi," sambungnya lagi.

Pihak promotor berjanji bakal mengembalikan uang para penggemar yang terlanjur sudah membeli tiket konser. Proses refund akan segera diinformasikan.

"Saat ini kami sedang mencari tanggal yang tepat untuk jadwal konser LAUV di Jakarta selanjutnya. Mengenai informasi pengembalian tiket akan segera diumumkan dalam waktu dekat melalui situs resmi di lauvjakarta.com," pungkasnya.

Suara.com/Sumarni

Berita Terkait

Berita Terkini