Life

Sambil Goda Nia Ramadhani, Hotman Paris Janji Berikan Semua Uangnya

Wah, uang bukan apa-apa kalau Hotman Paris dapatkan Nia Ramadhani!

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita

Hotman Paris Hutapea. (Suara.com/Sumarni)
Hotman Paris Hutapea. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Nia Ramadhani ternyata menjadi salah satu artis yang diidamkan oleh Hotman Paris. Hal ini diungkap olehnya di YouTube channel Hotman Paris yang diunggah pada hari Selasa (21/5).

Ia pun sempat menggoda istri Ardi Bakrie dalam video tersebut. Bahkan, Hotman Paris juga menjanjikan Lamborghini jika Nia Ramadhani mau jadi gebetannya.

"Kalau ini coba kalian coba amati dari kaki ke bawah caranya kayak ABG, dari manja-manjanya, cuma gua nggak enak karena punya temen gua, kalau sekiranya bisa digebet, langsung ke sini, kau pulang..." ucap Hotman Paris sembari menarik Nia Ramadhani ke Lamborghini.

"Mau diganti mobil gue nek," ujar Nia Ramadhani.

"Kau cantik banget kalau masuk sini, bayangkan kalau sama secantik ini kita jalan ke pantai Canggu di Bali," ujar Hotman Paris sambil tertawa.

Hotman Paris goda Nia Ramadhani. (Youtube/@HotmanParisOfficial)
Hotman Paris goda Nia Ramadhani. (Youtube/@HotmanParisOfficial)

"Kira-kira gimana tuh bang Hotman cowok-cowok bakal cemburu nggak," tanya Jessica Iskandar.

"Kayaknya semua pohon pun ikut bernyanyi, pohon pun ikut bernyanyi saking nikmatnya kehidupan, hidup kan cuma sekali, ngomong-ngomong ini asli nggak sih?" tanya Hotman Paris kepada ibu beranak 3 tersebut.

"Asli lah, cewek tuh boleh sombong kalau semuanya masih asli," jawab Nia Ramadhani.

Wah wah, Hotman Paris bahkan mengungkapkan akan memberikan apapun jika bisa gebet Nia Ramadhani.

"Jujur kalau udah secantik ini, itu duit nggak ada artinya," ungkap Hotman Paris.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report