Life

Hadiri Pernikahan Risa Saraswati, Prilly Soroti Meja Misterius untuk Tamu

Sahabat gaib Risa Saraswati ternyata juga diundang ke acara nikahan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana

Prilly Latuconsina. (Suara.com/Sumarni)
Prilly Latuconsina. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ada yang unik di acara pernikahan Risa Saraswati dan Dimas Tri Aditiyo. Pada area untuk tamu khusus, terdapat meja misterius, yang juga mengundang perhatian Prilly Latuconsina.

Rabu (13/2/2019) kemarin, penulis buku 'Danur' itu telah menikah dengan kekasihnya. Sebagai aktris dalam film yang diangkat dari buku Risa, Prilly turut hadir ke pernikahan di Bandung itu.

Gadis 22 tahun tersebut tampak cantik dengan tatanan rambut yang dihiasi tiga jepit mungil. Swafotonya bersama Risa dan Dimas pun ia unggah ke Instagram.

"Happy Wedding teh @risa_saraswati Bahagia selamanya dan selalu di berkahi Allah Swt! Aamiin!" tulis Prilly.

Prilly Latuconsina menghadiri pernikahan Risa Saraswati - (Instagram/@prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina menghadiri pernikahan Risa Saraswati - (Instagram/@prillylatuconsina96)

 

Tak hanya foto di pelaminan pengantin baru, Prilly juga mengunggah video meja misterius untuk tamu di pernikahan Risa.

Kursi di meja itu kosong, tak diduduki oleh siapa pun. Lima gelas susu dan roti di atas masing-masing piring pun masih utuh.

Di atas meja tersebut tertulis lima nama laki-laki bule: Hans, William, Hendrick, Janshen, dan Peter. Rupanya meja itu disediakan untuk lima 'sahabat gaib' Risa.

Meja misterius di pernikahan Risa Saraswati - (Instagram/@prillylatuconsina96)
Meja misterius di pernikahan Risa Saraswati - (Instagram/@prillylatuconsina96)

 

Diketahui dalam bukunya, Risa menceritakan masa kecilnya yang selalu ditemani oleh lima bocah Belanda yang tak kasat mata. Risa mengenal mereka berkat kemampuannya yang langka, yakni melihat makhluk halus.

Tampaknya, hingga Risa mulai berumah tangga, teman-teman dari masa lalunya itu masih terus bersamanya. Ia bahkan menyiapkan meja tamu di pernikahannya khusus untuk Hans, William, Hendrick, Janshen, dan Peter.

Prilly sendiri mengaku duduk di dekat lima bocah itu saat di pernikahan Risa. "Btw tadi duduk sebelahan sama si "anak-anak" jadi gak sabar buat Danur 3 deh," tulis Prilly.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report